Travis Scott Terang-terangan Akui Masih Cinta Kylie Jenner di Pidato Kemenangan, Perkuat Bukti Rujuk
Selebriti

Travis Scott mengungkapkan dia masih mencintai mantan pacarnya, Kylie Jenner saat menerima penghargaan di Parsons Benefit. Sebelumnya, pasangan itu telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara pada Oktober 2019.

WowKeren - Travis Scott (II) mengungkapkan dia masih mencintai mantan pacarnya, Kylie Jenner saat menerima penghargaan di Parsons Benefit pada kemarin, Selasa, (15/6). Sebelumnya, pasangan yang telah dikaruniai satu putri cantik bernama Stormi Webster itu telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara pada Oktober 2019.

Di akhir pidatonya, Travis memberikan penghormatan kepada Kylie dan putri mereka dengan mengatakan , "Stormi, aku mencintaimu dan istriku, aku mencintaimu". Kylie sendiri diketahui terbang ke New York minggu ini untuk mendukung mantannya itu di Parsons Benefit tahunan ke-72.

Sebuah sumber memberi tahu E! Newa bahwa Kylie dan Stormi mendarat pada hari Senin (14/6), sehingga mereka semua bisa bersama di acara tersebut. Menurut Page Six, duo ibu-anak memulai pesta dengan menghabiskan hari di toko American Girl Doll sebelum bersatu kembali dengan Scott.

Setelah Travis, Kylie, dan Stormi tiba di The Rooftop di Pier 17, mereka berpose untuk foto sebagai keluarga beranggotakan tiga orang, menandai acara karpet merah besar pertama mereka bersama sejak pasangan itu berpisah hampir dua tahun lalu. Pada satu titik, rapper itu meletakkan tangannya di pinggang Kylie dan dia meletakkan tangannya di punggungnya, saat gadis kecil mereka tersenyum.


Kylie memposting foto di balik layar saat dia bersiap-siap sebelumnya, termasuk salah satunya dengan jubah dengan jepit di rambutnya. Slide Insta Story berikutnya menunjukkan dia mengenakan gaun hijau hutan yang mewah (tepatnya Jean Paul Gaultier tahun 1987 vintage) dengan sarung tangan mesh yang serasi.

Tidak ada seleb yang mengonfirmasi bahwa mereka resmi berkencan lagi. Namun, seorang sumber terdekat telah mengonfirmasi dengan pasti bahwa Travis dan Kylie memang telah rujuk kepada In Touch. Sumber lainnya lantas juga memberikan pengakuan kepada Life & Style perihal hubungan Travis dan Kylie.

Sumber itu menyebut bahwa Travis dan Kylie mencoba agar hubungan keduanya kali ini benar-benar berhasil. Dengan kata lain, sepertinya, keduanya tak ingin kembali berpisah dan mengulangi kesalahan yang sama.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Travis dan Kylie banyak menikmati dan menghabiskan waktu berkualitas bersama. Bahkan Travis dan Kylie diketahui baru saja mengajak buah hati mereka untuk berlibur ke Disneyland Hollywood.

Sumber itu memastikan bahwa Travis dan Kylie menikmati banyak momen berharga sebagai orangtua. Mereka juga dikabarkan ingin memberikan kasih sayang keluarga yang layak untuk Stormi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts