Iko Uwais dan Audy Item Beber Tips Rumah Tangga Bebas Kontroversi, Akui Fakta Tak Terduga
Instagram/audyitem
Selebriti

Iko Uwais dan Audy Item mendapat pertanyaan seputar menjaga keharmonisan rumah tangga hingga jauh dari kontroversi. Audi Item pun mengungkap fakta tak terduga mengenai hubungan mereka.

WowKeren - Iko Uwais dan Audy Item merupakan salah satu pasangan selebriti yang menjadi panutan dan idola bagi publik Tanah Air. Pasalnya keduanya selalu terlihat harmonis dan romantis di berbagai kesempatan.

Meski begitu Iko dan Audy tak memungkiri jika rumah tangga mereka juga dibumbui sejumlah masalah dan konflik. Yang berberda adalah keduanya kompak tak koar-koar mengenai masalah tersebut kepada publik luas.

Iko dan Audi mengatasinya dengan berusaha saling percaya satu sama lain. "Emang nggak mau di-publish sih. Kita sama-sama saling percaya sih," ungkap Iko Uwais di channel YouTube Starpro Indonesia, Rabu (16/6) yang ditemui bersama Audy Item.


Sementara itu, Audy menyebut bahwa rahasia keharmonisan rumah tangganya adalah saling mengerti dan memahami posisi masing-masing. Audy dan Iko juga berusaha tenang dengan permasalah yang terjadi di dalam rumah tangganya.

"Ngerti posisi aja sih. Saya sebagai istri, sebagai ibu. Iko juga sebagai ayah, sebagai seorang suami. Ya ngerti posisi masing-masing aja bahwa kita menikah kan maksudnya bukan cuma janji-janji aja, janjinya juga kan udah sama Allah ya. Jadi sebisa mungkin, apapun, nggak mungkin kita nggak ada masalah dalam rumah tangga, pasti ada. Cuma sebisa mungkin itu dijadikan kayak bumbu aja gitu," tutur Audy.

"Namanya orang abis cuci piring, naruh piring, pasti ada suaranya kan. Tapi sebisa mungkin suara itu kita redam. Masa kita ngebuka aib sendiri sih, sama aja ngejelekin keluarga sendiri," sambung Iko Uwais.

Terakhir, saat ditanya mengenai tips bisa tetap romantis di usia pernikahan mereka yang menginjak 9 tahun, Audy malah membuat pengakuan tak terduga. Ibu dua anak itu mengaku tak pernah pacaran dengan Iko. Karena itu setelah menikah keduanya mesra bak orang pacaran.

"Karena kita nggak pernah pacaran, jadi pacarannya begitu nikah. Jadi pacarannya ya kita nikmatin sampe sakarang gitu," pungkas Audy Item.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts