Jadi Cameo, Go Kyung Pyo Diam-Diam Lindungi Hyeri di 'My Roommate Is A Gumiho'
tvN
TV

Go Kyung Pyo memerankan karakter penting saat menjadi cameo di episode terbaru 'My Roommate Is A Gumiho' yang tayang pada Rabu (16/6) malam kemarin. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Go Kyung Pyo menjadi cameo dalam episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho" yang tayang pada Rabu (16/6). Dalam penampilan singkatnya ini, dia melakukan reuni manis dengan Hyeri Girl's Day yang pernah berakting dengannya di "Reply 1988".

Adegan tersebut bermula ketika Lee Dam (Hyeri) pergi ke toko buku untuk mempersiapkan ujian. Di sana, dia bertemu dengan roh gunung (Go Kyung Pyo) yang menyamar sebagai manusia. Namun itu bukan pertemuan biasa, sebab roh gunung adalah makhluk misterius yang mengetahui semua rahasia Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong).

Sebelum pergi, roh gunung itu bahkan meminta Lee Dam untuk berhati-hati. Dia juga selalu mengawasi Lee Dam dari kejauhan hingga membuat Shin Woo Yeo khawatir.

"Tugasku adalah menjaga takdirmu. Itu sebabnya aku mengawasinya," kata roh gunung kepada Shin Woo Yeo. Yang Hye Sun (Kang Han Na) menimpali, "Maksudmu, kau adalah alasan dia tetap aman?".


"Tentu saja. Dia dilindungi mantra sihirku. Terkadang aku berada di dekatnya dan terkadang di sekitarmu," ungkap roh gunung. Shin Woo Yeo pun bertanya, "Jadi, dari siapa kau melindungi kami selama ini?".

Roh gunung menjawab, "Saat seekor gumiho hidup selama seribu tahun, itu berubah menjadi maegu. Aku tidak ingin kau berubah jadi makhluk sejahat itu. Karena itu, kupikir sebaiknya aku menyingkirkanmu jika kau gagal menjadi manusia dalam seribu tahun."

"Tampaknya ada yang muncul melawan alam dan mengganggu ketertiban. Maegu yang telah hidup seribu tahun dan gagal menjadi manusia menolak disingkirkan dan berubah menjadi roh jahat, dan dia mendambakan kelerengmu (di tubuh Lee Dam)," imbuhnya.

Pada akhirnya, roh gunung itu mengaku tak bisa lagi melindungi Lee Dam dari ancaman maegu. Karena itulah Shin Woo Yeo memutuskan untuk mengambil kelereng gumihonya agar Lee Dam terbebas dari bahaya.

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" sejauh ini baru menayangkan tujuh episode. Rencananya, drama ini akan tamat di episode ke-16 pada 15 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel