Proyek Ultah Menakjubkan, Tampang Uwu Jimin BTS Siap Mejeng di 3 Pesawat Terbang
Twitter/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

ARMY siap mempersembahkan hadiah ulang tahun terbaik untuk para member BTS. Bisa dilihat dari proyek ulang tahun untuk Jimin yang jatuh pada 13 Oktober mendatang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berhenti menerima hadiah apapun dari penggemar sejak bertahun-tahun lalu. Namun ini tidak menghentikan ARMY untuk mempersembahkan hadiah ulang tahun terbaik. Bisa dilihat dari proyek ulang tahun untuk Jimin BTS yang jatuh pada 13 Oktober mendatang.

Jimin jelas layak mendapatkan dunia, terutama di hari ulang tahunnya. Karena ARMY tidak bisa mendapatkan dunia untuk penyanyi kelahiran 1995 itu, jadi mereka memutuskan untuk menempelkan wajahnya di pesawat untuk hari istimewanya.

PARKJIMINBAR, fanbase Tiongkok Jimin, baru-baru ini mengungkapkan pesawat eksklusif mereka yang disesuaikan dengan pesan ulang tahun untuk Jimin sebagai bagian dari proyek dukungan ulang tahun 2021 mereka untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-27 (ke-26 secara internasional).

Proyek Ultah Menakjubkan, Tampang Uwu Jimin BTS Siap Mejeng di 3 Pesawat Terbang

Source: Koreaboo


Proyek ini bekerja sama dengan Jeju Air, maskapai penerbangan lokal di Korea Selatan. Proyek akan menampilkan tiga pesawat yang semuanya dirancang khusus dengan foto Jimin.

Selain itu, tiket pesawat dan set gelas di pesawat juga bertema Jimin dan menampilkan foto dari fansite Jimin Loveletter. Penggemar yang mendapat kesempatan untuk terbang dengan pesawat yang luar biasa ini juga bisa membawa oleh-oleh.

Skala proyek yang gila membuat para penggemar sudah bersemangat untuk perayaan ultah Jimin tahun ini. Namun kemungkinan ada proyek lain yang lebih menakjubkan lagi. Kita tunggu saja!

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama tiga pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu. BTS juga baru saja menggelar konser online Muster Sowoozoo 2021 selama dua hari berturut-turut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts