Jarang Disorot, Denny Cagur Bagikan Potret Bareng Sang Adik Hingga Ungkap Kagum Karena Ini
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur mengenalkan adik perempuannya yang jarang diketahui oleh publik. Ia lantas menceritakan perjuangan sang adik dalam meraih mimpinya yang cukup membuat Denny merasa kagum padanya.

WowKeren - Baru-baru ini Denny Cagur membagikan postingan yang tak biasa di laman Instagram miliknya. Yang mana dalam unggahan teranyar Denny membagikan potret saat bersama dengan sang adik kandung, Wiwit Prawitasari.

Denny mengenalkan Wiwit ke netizen untuk menceritakan betapa ia begitu kagum pada adik kandungnya itu. Mengiringi unggahannya, Denny menceritakan bagaimana perjuangan sang adik dalam meraih mimpinya sebagai penata rias profesional.

"Kenalin man teman, ini adalah adik gue yg urutan lahirnya persis dibawah gue. Namanya @wiwit_prawitasari," tulis Denny. "Dulu kalo ditanya sama mamah, ‘Wiwit abis SMA mau lanjutin kuliah kemana?’ Wiwit jawab, ‘Wiwit mau kuliah dijurusan tata rias aja, biar gak ada pelajaran matematika’ 🤣 karena emang dia paling gak suka pelajaran yg itung-itungan. Alhamdulillah wiwit lulus kuliah di Tata Rias UNJ."


Ia menceritakan kalau sang adik selalu berusaha sendiri untuk mengembangkan bisnis riasnya. "Satu yg gue kagum dari adik gue ini adalah kerja kerasnya, dari masih kuliah wiwit pengen bgt punya salon. Dulu salon pertamanya diruang tamu rumah kontrakan kita, kalo mau beli kebaya juga hrs nabung dulu baru bisa beli kebaya," papar Denny.

Hingga akhirnya kini segala upaya sang adik terbayarkan dengan sempurna. "Alhamdulillah skr pelanggan riasnya udah banyak, bahkan byk juga yg dari luar kota. Malah ada penganten yg rela mundurin tanggal pernikahannya sampe 3 bulan kebelakang asal bisa di rias sama Mba Wiwit 😬," tearngnya.

Tak ayal, segala kerja keras sang adik pun membuat Denny merasa kagum padanya. "Kagum sama semua kerja kerasnya, sekarang udah ada Sanggar Rias Pengantin & Boutique Kebaya yg koleksinya ada ratusan kebaya," pungkasnya.

Dan kini Denny sengaja membagikan potret tersebut untuk menyambut hari ulang tahun sang adik. Ia berharap agar Wiwit bisa terus meraih kesuksesannya yang lain. "Hari ini Wiwit ulang tahun, Selamat ulang tahun adikku sayang, semoga Makin berkah, makin sukses & sehat selalu. Love 😘😍❤️," tandasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts