Tes Lidah, Ini Yang Dirasakan Bunga Citra Lestari Saat Coba Makan Waffle
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari mengaku mulai kehilangan indera perasa dan penciumannya. Lantas di hari keempat ia menjalani isolasi mandiri, Bunga pun mencoba makan waffle untuk mengetes indera perasanya.

WowKeren - Baru-baru ini Bunga Citra Lestari mengabarkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Lantas ini adalah hari keempat Bunga menjalani isolasi mandiri bersama dengan rekannya, Dena Rachman.

Lantas di hari keempat itu mereka berdua ingin mencoba makan waffle. Pasalnya istri mendiang Ashraf Sinclair ini mengaku bahwa ia mulai kehilangan indera perasa dan penciumannya.

Bunga pun membagikan video saat akan mencoba waffle yang diberi saus caramel. "Oke, kita akan mencoba makanan ini ya apakah masih bekerja (indera perasa dan penciuman)," kata Bunga seperti dikutip dari unggahannya di Instagram Story, Kamis (17/6).

Bunga dan Dena pun kemudian menyantap kudapan manis tersebut. Indera perasa sang mantan penyanyi cilik itu tampaknya sudah mulai bekerja. "Manis sih," kata Dena setelah memasukkan potongan waffle ke dalam mulutnya.


Tes Lidah, Ini Yang Dirasakan Bunga Citra Lestari Saat Coba Makan Waffle

Instagram Story

Namun Bunga justru merasakan hal yang berbeda. Ia mengaku hanya merasakan rasa gula dan tak merasakan rasa wafflenya. "Gula doang sih kaya gula sama lembek-lembek," sahut Bunga.

Mengiringi video unggahannya, Bunga pun menjelaskan bahwa ia mulai merasakan kehilangan indera perasa dan penciumannya sejak kemarin. "Dari kemaren mulai hilang rasa dan penciumannya," tulis Bunga.

Sementara itu, belum lama ini Bunga juga mengkalrifikasi soal kabar kalau dirinya terpapar virus Corona setelah pulang liburan dari Bali. Ia pun membeberkan detail kronologi liburan ke Bali hingga terpapar Covid-19. Bunga mengungkap sudah pulang dari Bali jauh sebelum dinyatakan positif Covid-19.

Bunga sendiri terlihat aktif memamerkan kegiatan selama menjalani isoman lewat postingan Instagram. Bahkan foto saat Bunga berjemur cantik mengundang atensi netizen termasuk rekan artis seperti Ringgo Agus Rahman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait