Anak Muda Korea Utara Dihukum Berat Gara-Gara 'Penthouse', Netizen Suuzan Hal Ini
SBS
TV

Pemuda Korea Utara yang tertangkap menonton drama Korea Selatan dijatuhi hukuman sepuluh tahun atau lebih kerja paksa. Mereka kepergok sedang nonton 'Penthouse'.

WowKeren - Korea Utara rupanya tak main-main dalam memberikan hukuman bagi para pelanggarnya. Bahkan untuk anak muda yang nekat menonton drama Korea Selatan saja, mereka mendapat hukuman yang sangat berat.

Dilaporkan bahwa pemuda Korea Utara yang tertangkap menonton drama Korea Selatan dijatuhi hukuman sepuluh tahun atau lebih kerja paksa di kamp pendidikan. Mereka kepergok sedang menonton berbagai drakor seperti drama populer SBS "Penthouse".

Menurut laporan Daily NK, sidang terbuka diadakan di sebuah stadion Pyongsong, Korea Utara, pada tanggal 3 Juni lalu untuk empat pemuda Korea Utara yang tertangkap menonton drama Korea Selatan.

Keempatnya dituduh berkumpul bersama untuk menonton drama Korea hingga larut malam ketika merayakan salah satu ulang tahun salah satu dari mereka pada 25 Mei. Media juga melaporkan bahwa persidangan dilakukan dalam suasana yang berat dan menakutkan di mana empat anak muda itu dibelenggu ke podium.


Kabar hukuman bagi empat anak muda Korea Utara dijatuhi hukuman berat karena menonton drakor ini lantas ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang suuzan jika sebenarnya pimpinan Korea Utara, Kim Jong Un diam-diam menikmati drakor.

"Namun aku yakin Kim Jong Un menontonnya sendiri lol," tulis seorang netizen. "Sakit untuk berpikir bahwa Kim Jong Un mungkin menonton semuanya sendirian, cekikikan dan menikmatinya," tambah yang lain.

"Aku tidak akan bisa menolak 'Penthouse', bayangkan tidak bisa mengetahui apa yang terjadi selanjutnya selama 10 tahun lol," sahut netizen lain. "Kurasa bahkan Utara tidak bisa menolak 'Penthouse'," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" saat ini tengah menayangkan season ketiga (final) yang masih terus memperlihatkan aksi saling balas dendam para penghuni Hera Palace. Drama ini disiarkan setiap Jumat malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts