Kencani JLo, Ben Affleck Dan Jennifer Garner Kepergok Bersama Temani Sang Putri Wisuda
benaffleck/jennifer.garner
Selebriti

Jeniffer Garner dan Ben Affleck kepergok tengah mengantar putri mereka menghadiri wisuda kelulusan. Meski sudah bercerai, baik Ben maupun Jennifer bersepakat untuk tetap jadi orangtua yang baik.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Garner masih kerap mencuri perhatian publik. Hal tersebut lantaran keduanya berkomitmen tetap menjadi orangtua yang baik bagi anak-anak mereka meski telah bercerai.

Sehingga baik Ben maupun Jennifer mau tak mau masih kerap terlibat dalam berbagai urusan perihal anak-anak mereka. Sementara itu, Ben sendiri telah resmi kembali rujuk dengan sang mantan kekasih, Jennifer Lopez.

Ben dan JLo kembali menjalin hubungan asmara untuk kedua kalinya dan berkomitmen untuk membuat asmara mereka berjalan lancar. Keduanya pertama kali dirumorkan dekat pasca JLo secara resmi mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang mantan kekasih, Alex Rodriguez.

Kembali kepada Jennifer dan Ben, keduanya lantas kepergok oleh kamera paparazi bersama dengan sang putri, Seraphina. Usut punya usut, rupanya Ben dan Jennifer baru saja menemani Seraphina yang berusia 12 tahun menghadiri wisuda kelulusannya.


Ben dan Jennifer bersama sang putri didapati baru saja keluar dari sekolah Seraphina yang terletak di kawasan Santa Monica, California. Sejumlah foto keluarga kecil itu bisa dilihat dalam laman berikut ini.

Dalam momen itu, Ben tampak mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan kemeja berwarna putih. Pria berusia 48 tahun itu juga memadukan setelan jasnya dengan dasi panjang berwarna hijau serta sepatu hitam.

Sementara itu, Jennifer terlihat memakai dress panjang bermotif bunga dengan nuansa hitam dan putih. Perempuan berusia 49 tahun itu juga tampak menenteng tas coklat berwarna coklat.

Di sisi lain, Seraphina tampak mengenakan dress beratasan tanktop berwarna hitam. Gadis berusia 12 tahun itu juga terlihat membawa jas wisuda serta ijazah kelulusannya.

Jennifer dan mantan suaminya didapati mengantar putri mereka wisuda usai Ben kepergok berciuman dengan JLo beberapa hari yang lalu. Keduanya diketahui saat itu tengah menghadiri pesta ulang tahun adik JLo di salah satu restoran di Malibu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts