Makin Serius dan Mesra, Ben Affleck Dan Jennifer Lopez Kepergok Berciuman Di Depan Publik
Instagram/jlo
Selebriti

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kepergok kamera paparazi tengah berciuman di depan publik di kawasan Nobu, Malibu pada Senin (13/6). Seperti apa potret kedekatan keduanya?

WowKeren - Pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Ben Affleck kian menunjukkan romansa serius keduanya. Sejak resmi mengabarkan rujuk, Ben dan JLo kerap kepergok tengah bersama dalam berbagai kesempatan.

Kini, Ben dan JLo dikabarkan telah kembali tinggal bersama. Mantan suami dan istri keduanya pun, Marc Anthony dan Jennifer Garner disebut telah memberi restu dan menyetujui hubungan asmara Ben-JLo.

Baru-baru ini, JLo dan Ben didapati tengah menikmati makan malam keluarga di Nobu, Malibu pada Senin (13/6). Secara mengejutkan, kamera paparazi memergoki keduanya tengah mengumbar kemesraan di depan publik. Bahkan Ben dan JLo disebut saling berciuman.


Sepertinya, baik Ben maupun JLo sudah tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Ben dan JLo juga bersepakat untuk membuat hubungan kedua kali itu berjalan dengan lancar.

Seorang sumber terpercaya lantas mengatakan bahwa tak ada kecanggungan di antara Ben dan anak-anak serta keluarga JLo. Saat kepergok kamera paparazi sedang berciuman, keduanya disebut tengah menghadiri acara makan malam ulang tahun adik perempuan JLo. Kedua anak-anak JLo yakni Max dan Emme juga terlihat berada di dalam restoran tersebut.

Ben lantas disebut banyak memberikan perhatian kepada anak-anak JLo. Ben dan Keluarga JLo juga dilaporkan sangat bersenang-senang dalam makan malam tersebut. Keluarga JLo disebut sangat menyukai sosok Ben Affleck.

"Semua orang sangat nyaman satu sama lain dan Ben memberikan banyak perhatiannya kepada anak-anak Jen. Tidak ada kecanggungan di antara mereka dan semua orang bersenang-senang," terang sumber tersebut kepada Hollywood Life. "Mereka tampak dalam suasana hati yang sangat baik satu sama lain."

Sementara itu, rumor asmara keduanya mencuat pasca Ben kepergok tengah mengunjungi kediaman JLo yang berada di kawasan Los Angeles. Pertemuan itu terjadi usai JLo resmi mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang mantan kekasih yakni Alex Rodriguez.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts