Sempat Absen Temani Vicky Prasetyo Sidang, Kalina Oktarani Ngaku Kepikiran Hingga Pantau Lewat Ini
instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kini kembali pamer kemesraan usai rumah tangganya sempat bermasalah, Kalina Oktarani ngaku kepikiran saat sebelumnya tak bisa temani Vicky Prasetyo menjalani sidang hingga lakukan ini.

WowKeren - Kabar baik sebelumnya datang dari pasangan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Sempat mengalami masalah dan keributan di tengah rumah tangga mereka yang baru berjalan beberapa bulan, Vicky dan Kalina akhirnya rukun dan kembali bersama.

Kalina yang sempat pergi dari rumah sang suami pun akhirnya kembali pulang setelah sebelumnya dijemput Vicky Prasetyo yang ditemani oleh ustaz Zacky Mirza. Tak hanya itu Kalina kini juga kembali memamerkan beberapa momen kebersamaan dengan suaminya lagi setelah sebelumnya terpisah selama beberapa minggu.

Seperti pada foto terbaru yang diunggahnya ini saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ya, ibunda Azka Corbuzier ini terlihat kembali setia menemani sang suami menjalani persidangannya.

Seperti diketahui bahwa Kalina sempat absen tak menemani Vicky sidang saat keduanya berselisih belum lama ini. Rupanya saat itu Kalina tak lantas merasa tenang begitu saja, ia mengaku kepikiran dengan Vicky yang menghadiri sidang tanpa dirinya.


Saat itu Kalina mengaku hanya bisa memantau proses sidang sang suami dari live Instagram orang terdekat Vicky Prasetyo. “1x ga temenin kamu sidang, kepikiran bgt.. Cuma bisa pantau lewat LIVE IG bang @ramdanalamsyah.id selama persidangan km yg terakhir,” ungkap Kalina.

Kini Kalina mengaku senang setelah rumah tangganya kembali damai seperti sedia kala. Ia juga menyematkan doa untuk Vicky yang harus menjalani kelanjutan sidangnya ini.

Hari ini setelah semua masalah kita selesai, bahagianya bisa menemani km lg suamiku,” ucapnya. “Bismillah, doa yg terbaik dr aku utk km.. Semoga lancar ya sayang.

Menariknya Kalina menuliskan sebuah pesan tambahan pada unggahannya di atas. Seolah menyadari akan ada yang mencibir keromantisannya, istri Vicky Prasetyo ini mempersilakan netter nyinyir lantaran menilai sikapnya yang dicibir “bucin” kepada suami sendiri bukanlah hal yang salah.

PS: Yg mau bilang aku bucin, silahkan.. Alhamdulillah bucin sama suami sendiri.. Bkn sm suami org,” pungkas Kalina Oktarani.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts