Leader Girl Grup K-Pop Ini Mendadak Umumkan Kehamilan
Instagram/carlyncabel
Selebriti

Carlyn mengumumkan bahwa ia sedang hamil dan berharap untuk memulai hidup baru. Masa depan grup terancam karena ia tidak berencana kembali ke Korea Selatan untuk melanjutkan karier.

WowKeren - Baru-baru ini Carlyn leader Z-Girls mengumumkan bahwa ia sedang hamil dan berharap untuk memulai hidup baru. Masa depan grup terancam karena ia tidak berencana kembali ke Korea Selatan untuk melanjutkan karier.

Pada 16 Juni, Carlyn membagikan kabar bahagia ini melalui postingan Twitter. Ia memamerkan foto USG janin yang dikandungnya, bersama sang kekasih. Keduanya terlihat bahagia. "Menyambut si kecil di bulan Desember," tulisnya.

Z-Girls adalah grup K-pop yang memulai debutnya kembali pada Februari 2019 bersama dengan grup saudara mereka Z-Boys. Sebelumnya mereka berkarier di bawah ZMC, tapi sekarang di bawah Divtone Group.

Tujuan dibentuknya Z-Girls adalah menciptakan grup K-Pop global dengan mmeber dari berbagai negara Asia. Para membernya termasuk Vanya (Indonesia), Queen (Vietnam), Priyanka (India), Bell (Thailand). Carlyn adalah leader grup yang berasal dari Filipina.


Meskipun memiliki konsep yang luar biasa, basis penggemar yang penuh kasih, dan aktif di media sosial, Z-Girls belum mengeluarkan musik baru sejak debut mereka dua tahun lalu.

Leader Girl Grup Ini Mendadak Umumkan Kehamilan

Source: Koreaboo

Ini kemungkinan besar karena fakta bahwa mereka semua dari berbagai negara dan pandemi melanda, tidak mengizinkan siapa pun untuk bepergian. Beberapa member juga telah keluar dari grup, termasuk Joanne (Taiwan), Perry (Taiwan), Sid (India), dan Mahiro (Jepang).

Sekarang, sejak Carlyn mengumumkan kehamilannya dan keinginannya untuk tinggal di Filipina, para penggemar berspekulasi bahwa grup tersebut tidak akan bertahan lebih lama lagi alias terancam bubar.

Carlyn juga membuat pengumuman melalui video di mana ia merayakannya bersama keluarganya. Ia mengumumkan bahwa dirinya akan tinggal di Filipina dan mengungkapkan bahwa rencananya untuk kembali ke Korea telah sirna. Namun Carlyn senang dengan babak baru dalam hidupnya ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts