Anak-anak Ikut Terseret, Bedu Minta Uya Kuya Setop Perseteruannya dengan Denise Chariesta
Instagram/beddu17
Selebriti

Uya Kuya dan Denise Chariesta masih terus berseteru hingga terlibat aksi saling sindir di media sosial, Bedu layangkan sentilan menohok dan sampaikan pesan berikut.

WowKeren - Perseteruan Uya Kuya dan Denise Chariesta masih terus berlanjut. Bahkan keduanya masih saja saling sindir di media sosial masing-masing. Ditambah lagi, Uya Kuya juga membuat konten YouTube terkait perseteruannya dengan Denise hingga menjadi trending.

Hal itu rupanya membuat berang pelawak Bedu. Ia pun menyampaikan sentilan menohok pada Uya Kuya saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Sule.

"Saya khawatir ini berdampak tidak baik pada generasi muda. Karena enggak semua orang bisa menjadi filter buat dirinya sendiri. Saya pribadi bisa menjadi filter untuk diri saya sendiri, mungkin beberapa orang juga bisa bijaksana menggunakan media sosial, bisa menjadi filter untuk dirinya sendiri untuk tidak mengonsumsi konten-konten media sosial yang merusak," ujar Bedu.

Bedu pun mengungkapkan alasan mengapa ia menyebut konten Uya Kuya berpotensi merusak generasi bangsa. Rupanya menurut Bedu hal itu lantaran Uya Kuya menyajikan tontonan pertengkaran pada publik yang tak seharusnya ia tunjukkan.

"Merusak dong. Karena kita membiarkan pertengkaran seseorang dikonsumsi. Kita enggak tahu apa itu betulan atau apakah itu settingan, kita enggak tahu. Nah saya enggak ingin itu menjadi konten karena kita ini sebagai pengguna media sosial bukan hanya bisa mengonsumsi tapi kita juga bisa memproduksi. Jadi please stop memproduksi konten-konten yang berdampak negatif bagi para pengguna media sosial yang tidak bijak," jelas Bedu.

Karena itu, Bedu dengan tegasmeminta agar Uya Kuya berhenti mempertontonkan perseteruannya dengan Denise Chariesta. Apalagi sampai mmebawa kedua buah hatinya, Cinta Kuya dan Nino Kuya.


"Uya Kuya, please stop. Apa yang Uya lakukan dengan membawa anak-anak, Nino diajak, Cinta juga diajak untuk berseteru gitu kan," tegas Bedu.

"Uya itu orang yang sangat kreatif buat gue, enggak perlu melakukan hal-hal seperti itu. Enggak perlu melakukan hal-hal yang kalau menurut gue itu konservatif lah, pura-pura berantem untuk dapetin perhatian. Jangan gitu lah, itu hal yang kuno menurut gue," tegas Bedu.

Menurut Bedu, Uya Kuya adalah sosok yang memiliki banyak prestasi. Apalagi saat di band Tofu, Uya Kuya disebut menciptakan banyak lagu.

"Uya itu orang yang berprestasi. Lagu-lagunya di Tofu sebagian Uya yang ciptain, enak-enak. Uya bisa mempertahankan eksistensi dengan sebuah karya loh," pinta Bedu.

Bedu rupanya juga menyampaikan pesan terhadap istri Uya, Astrid Kuya. Ia berpesan agar Astrid tak ikut gembar-gembor di media sosial. Apalagi ikut membagikan konten pertengkaran Uya Kuya dengan Denise Chariesta.

Pesan sekaligus peringatan yang diucapkan Bedu itu rupanya disambut setuju oleh para netter. Bahkan ramai netter menandai akun Instagram Uya Kuya berharap agar pria berusia 46 tahun itu menonton pesan sekaligus yang disampaikan oleh Bedu tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait