BTS Bagi-Bagi Fakta Receh, Member Ini Paling Random dan Beda
Twitter/bts_bighit
Selebriti
BTS FESTA 2021

RM dkk mengungkapkan TMI (too much information) atau fakta receh tentang mereka. Mulai dari hal unik dan kocak mereka bagikan selama ARMY Corner Store untuk FESTA 2021.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengungkapkan TMI (too much information) atau fakta receh tentang mereka. Mulai dari hal unik dan kocak mereka bagikan selama ARMY Corner Store untuk FESTA 2021.

Suga bilang ia melepas semuanya saat mandi alias telanjang bulat. V mengungkapkan bahwa ia tidak pernah melepas gelang-gelangnya, terlepas dari apa yang ia lakukan.

Jin menceritakan bahwa ketika ia terlalu malas untuk mencuci muka, ia hanya meletakkan kepalanya di bawah keran. Namun ia harus berhati-hati, karena ia mungkin akan membuat kepalanya cedera.

RM (Rap Monster) mengungkapkan obsesi makanannya baru-baru ini adalah jjimdak, atau ayam rebus Korea. Ia bilang itu bukan yang terbaik untuk diet tapi enak. "Kenapa mi kaca di jjimdak enak sekali?" ujar sang leader.


J-Hope berbagi dua fakta receh tentang dirinya. Karena suka rapi, pemilik nama Jung Hoseok itu selalu mengumpulkan rambutnya dari saluran pembuangan setiap habis mandi.

J-Hope juga mengungkapkan bahwa ia baru-baru ini keluar dan membeli speaker persis punya Suga setelah ia mengungkapkannya di Twitter. "Itu terlihat bagus jadi aku membeli satu untuk diriku sendiri," ujarnya.

Jungkook juga memiliki info terbaru tentang studionya dan berbagi bahwa ia memesan meja baru. "Mejaku akan dikirim pada tanggal 27," kata si "golden maknae."

Fakta receh Jimin BTS paling random dan berbeda. Ia mengatakan bahwa dirinya telah menunggu sepanjang waktu untuk menggaruk dahinya. "Sisi kanan dahi saya sangat gatal," ujarnya sambil mulai menggaruk.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama tiga pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu. BTS juga baru saja menggelar konser online Muster Sowoozoo 2021 selama dua hari berturut-turut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts