Ditampar Pria Ini, Momen Chef Juna Beri Pelukan Hangat Bukti Damai?
Instagram/junarorimpandey
Selebriti

Chef Juna akhirnya mengomentari video viral dirinya yang ditampar saat acara pelantikan anggota Bikers Brotherhood 1% MC. Lewat InstaStory, Chef Juna membagikan potret saat berpelukan dengan sosok penampar.

WowKeren - Video Chef Juna saat ditampar di acara pelantikan anggota Bikers Brotherhood 1% MC menjadi viral di media sosial. Pria yang dikenal garang saat menjadi juri acara memasak itu dikejutkan dengan aksi seorang pria yang tiba-tiba menampar pipi kirinya.

Usut punya usut, pria yang sempat diduga komedian legendaris Indro Warkop itu bernama Mas Wawul. Ia rupanya salah satu anggota senior di klub motor tersebut. Bukan tanpa sebab, aksi penamparan itu disebut sudah menjadi tradisi yang dilakukan di komunitas tersebut.

Jadi, tidak salah jika Chef Juna yang dikenal galak justru tersenyum saat pipinya tiba-tiba ditampar. Lewat Instagram Story-nya, pemilik nama lengkap Juna Rorimpandey itu akhirnya ikut berkomentar soal videonya yang mendadak viral di sosial media.

Dalam unggahannya, Chef Juna membagikan potret saat berkumpul dengan anggota komunitas motor tersebut. Terlihat pula Indro Warkop di foto tersebut. Di keterangan fotonya, Chef Juna menuliskan kalimat yang menggelitik.


Ditampar Pria Ini, Momen Chef Juna Beri Pelukan Hangat Bukti Damai?

Instagram Story

"Yang masih dibicarakan orang-orang. Alias masih sepiral," tulisnya sembari menambahkan beberapa emoji tertawa. Chef Juna agaknya tak menyangka jika videonya saat ditampar kemudian tersenyum itu menjadi seheboh ini.

Di unggahan lainnya, Chef Juna memamerkan potret saat dirinya dan sosok penampar itu saling berpelukan. Chef Juna terlihat tersenyum lebar sambil memberikan pelukan hangat bukti bahwa dirinya tidak keberatan sama sekali ditampar. Karena ya, itu adalah tradisi yang tidak hanya dilakukan kepadanya, tapi pada semua anggota yang dilantik.

Melihat unggahan ini, banyak warganet yang mengaku terhibur. Aksi pria bernama Mas Wawul yang begitu beraninya menampar Chef Juna disebut sangat mewakili para peserta "MasterChef Indonesia".

"Sengaja gw ulang2, biar bengep tu pipi," komentar @ais**. "Peserta master chef : puji tuhan terwakilkan," seru akun @uy**. "Tenang sudah di wakilkan bagi peserta yg kesel," imbuh @faris**.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts