Zatanna Siap Diangkat ke Layar Lebar, Bakal Jadi Film DC Gelap dan Menakutkan?
DC Comics
Film

Emerald Fennell telah diminta Warner Bros. menulis naskah untuk Zatanna. Ia tampaknya sudah memiliki rencana dan gambaran untuk membuat sesuatu yang "besar dan menakutkan".

WowKeren - Sutradara sekaligus penulis "Promising Young Woman" Emerald Fennell telah menawarkan beberapa informasi tentang bagaimana dia mendekati debut film DC-nya, "Zatanna". Ia telah diminta oleh Warner Bros. untuk menulis naskah untuk "Zatanna" awal tahun ini.

Ia tampaknya sudah memiliki rencana dan gambaran untuk membuat sesuatu yang "besar dan menakutkan" dalam film tersebut. Ia juga memuji Warner Bros karena telah memberinya kebebasan untuk membuat film sesuai yang dia kehendaki.

"Ada banyak hal tentang dia yang terasa sangat, sangat menarik. Dan itu akan menjadi kesempatan untuk membuat sesuatu yang sangat gelap," ujarnya. "Dan itu menarik bagi saya, untuk membuat sesuatu yang besar dan menakutkan. Saya suka hal itu."

Ia merasa senang karena baginya, bisa mengekspresikan alur cerita sesuai imajinasi yang dimilikinya adalah hal yang sangat menggembirakan. "Skala (film-film ini) sangat besar dan sangat mendebarkan. Seperti, mengapa Anda tidak ingin menulis sesuatu seperti itu ketika Anda bisa menulis urutan dan pertarungan yang besar, masif, dan gila?" lanjutnya.


Zatanna adalah pesulap panggung dan dunia nyata, seperti ayahnya Giovanni "John" Zatara. Ia dikenal karena hubungannya dengan "Justice League Dark" dan lebih khusus lagi dengan John Constantine.

Ia memiliki banyak kekuatan dari ayahnya yang berhubungan dengan sihir, biasanya dikendalikan dengan mengucapkan kata-kata mantranya yang dieja terbalik. Zatanna debut pertama kali di DC Comic pada tahun 1964 lalu.

Penampilannya dapat dilihat di sejumlah serial animasi termasuk "Batman: The Animated Series", "Justice League Unlimited" dan "Young Justice", serta penampilan live-action-nya di "Smallville", di mana dia dimainkan oleh Serinda Swan.

Hingga kini, masih belum ada bocoran lebih jauh mengenai alur cerita "Zatanna". Begitu juga dengan apakah akan ada karakter lain dari jajaran superhero DC yang akan ditampilkan di film ini. Proyek ini telah digambarkan sebagai "mandiri" pada beberapa kesempatan, menunjukkan bahwa Zatanna akan melawan kekuatan jahat secara solo.

(wk/zodi)

You can share this post!