Han So Hee Bukan Satu-Satunya Bagi Song Kang, Hubungan Mereka di 'Nevertheless' Picu Tanda Tanya
Official JTBC
TV

Mendekati penayangan episode pertama, JTBC mengunggah teaser terbaru 'Nevertheless'. Han So Hee bukanlah satu-satunya perempuan di hidup Song Kang, bagaimana sebenarnya hubungan mereka?

WowKeren - Menyambut episode perdana, "Nevertheless" menggoda pemirsa dengan video teaser terbaru. Drama yang dibintangi oleh Han So Hee dan Song Kang ini membocorkan sedikit alur kisahnya.

Berdasarkan webtoon dengan judul sama "Nevrtheless" mengangkat kisah cinta ala anak muda yang penuh liku-liku. Song Kang memerankan Park Jae Eon yang tertarik dengan karakter Han Soo Hee, Yoo Na Bi.

Sebagai petualang cinta, Park Jae Eon menganggap hubungan berpacaran itu merepotkan. Meski demikian, ia tetap berkencan dengan para gadis. Sementara Yoo Na Bi yang tidak percaya cinta akibat perselingkuhan mantan kekasihnya terjerat oleh pesona Park Jae Eon.

Video yang baru dirilis menunjukkan dunia samara anak muda yang mampu membuat pemirsa menahan napas tetapi juga menangis. Teaser dibuka dengan Yoo Na Bi yang merasa hampa setelah hubungan singkatnya kandas. Kemudian ia dipertemukan dengan Park Jae Eon.


Meski telah diperingatkan orang-orang di sekitarnya tentang kebiasaan Park Jae Eon, perasaan Yoo Na Bi justru menjadi semakin kuat. Ia merasa apapun yang berkaitan dengannya membuatnya jatuh cinta kian dalam.

Akan tetapi khayalan indah tentang Park Jae Eon buyar sesaat setelah Yoo Na Bi melihat teman sekelasnya mempunyai gambar kupu-kupu di pergelangan tangannya. Gambar kupu-kupui itu serupa dengan yang digambar Park Jae Eon untuknya. Kehadiran mantan pacar Park Jae Eon juga semakin membuatnya bingung.

Sadar jika bukan satu-satunya bagi Park Jae Eon, Yoo Na Bi tetap tidak bisa menahan perasaannya. Bahkan saat ada yang tertarik padanya, ia tidak bisa menghilangkan bayang Park Jae Eon.

Kendati tidak berpacaran, Yoo Na Bi dan Park Jae Eon terjerat dalam hubungan yang tidak bisa diceritakan kepada orang lain. Keduanya menghabiskan malam bersama, tetapi meninggalkan pagi sebagai misteri.

Sementara itu, "Nevertheless" bisa mulai disaksikan pada Sabtu (19/6). Drama yang mengusung rating 19+ di beberapa episode ini akan ditayangkan setiap hari Sabtu pukul 23:00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts