Bikin Ngakak, Begini Reaksi Prilly Latuconsina Bila Ditanya Kapan Nikah
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina baru-baru ini membuat meme untuk menanggapi pertanyaan kapan dirinya akan menikah. Tak ayal, meme yang dibagikan Prilly tersebut berhasil mengundang gelak tawa netizen.

WowKeren - Nama Prilly Latuconsina pastinya sudah tidak asing lagi bagi publik Tanah Air. Di usianya yang semakin dewasa, Prilly tentu tak bisa lepas dari pemikiran tentang pernikahan dan kehidupan berumah tangga. Meski begitu, Prilly rupanya tak begitu mencemaskan masalah tersebut.

Bahkan baru-baru ini lewat unggahannya di Instagram, dara cantik berusia 24 tahun itu membuat meme untuk menanggapi pertanyaan soal kapan dirinya akan menikah. Yang mana meme tersebut ia buat dari cuplikan adegan webseries terbarunya yang bertajuk "I Love You Silly".

Dalam postingannya, Prilly terlihat sedang beradu akting dengan Shenina Cinnamon. Kala itu ia terlihat semringah saat mengacungkan jari tengahnya. Namun Prilly langsung menurunkan tangannya kala Shenina menegurnya.


"Aku adalah Lily setiap di kondangan temen terus pada nanya "Kapan nikah?" 🙂🔪," tulis Prilly sebagai keterangan pada postingannya di Instagram, Rabu (16/6). Di akhir ulasannya, ia pun mengingatkan bahwa serial webseries terbarunya itu akan segera tayang.

Lebih lanjut, postingan Prilly itu pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis tertawa melihat aksi Prilly mengacukan jari tengahnya.

Bahkan penyanyi Rossa tampak turut terwakilkan dengan postingan Prilly tersebut. "Aku Lily juga hahahhahaha," tulis Rossa di kolom komentar. "@itsrossa910 HAHAHAHHAHAHA LILY ADALAH KITAA SI PARA LIBRA," balas Prilly.

"Monmaap jarinya ngagetin ya silly itu 😂😂," sahut netter yang lain. "Kontrol jari mu wahai lily 😂😂," timpal netter lainnya. "Paling kesel w ditanya gini. Jawaban yang singkat padat dan jelas sekali 😂😂," ujar akun lainnya.

Bicara soal pernikahan, Prilly sempat mengungkapkan bahwa menikah bukan suatu keharusan. Prilly kemudian bercerita bahwa dirinya sering kali menjadi tempat curhat masalah kehidupan rumah tangga. Dari situlah awal mula Prilly menjadi sangat berhati-hati dalam hal pernikahan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait