Trailer 'Blood Red Sky' Tampilkan Suasana Mencekam dengan Kehadiran Vampir di Pesawat
Sirena Film
Film

Dalam trailer itu terlihat seorang wanita dengan penyakit misterius harus berjuang untuk melindungi putranya ketika teroris tiba-tiba mengambil alih pesawat yang ditumpanginya.

WowKeren - Satu lagi judul yang tak boleh terlewat bagi penggemar film horor khususnya vampir, "Blood Red Sky". Netflix telah merilis trailer untuk film yang satu ini, dengan menampilkan sosok vampir yang berada di antara penumpang di pesawat.

Dalam trailer itu terlihat seorang wanita dengan penyakit misterius yang harus berjuang untuk melindungi putranya ketika teroris mengambil alih pesawatnya. Penyakit yang dimaksud tak lain tak bukan adalah perubahan menjadi vampir.

"Blood Red Sky" disebut akan menghadirkan suasana baru mengingat kehadiran vampir tak terjadi di daratan melainkan di atas awan. Vampir di pesawat tidak diragukan lagi akan menyebabkan segala macam pertumpahan darah dan kekacauan di ketinggian 30.000 kaki.

Ketika teroris mengambil alih penerbangan transatlantik malam, seorang wanita (diperankan oleh Peri Baumeister dari "The Last Kingdom") yang menderita penyakit aneh terpaksa harus bertindak. Dengan nyawa putranya yang terancam, wanita itu harus melepaskan vampir di dalam tubuhnya untuk menyelamatkan putranya, sesama penumpang, dan dirinya sendiri dari intrik teroris yang membajak pesawat.


Film ini ditulis oleh Stefan Holtz dan Peter Thorwarth, dengan Thorwarth juga sebagai sutradara film tersebut. "Blood Red Sky" juga dibintangi oleh Roland Moller, Chidi Ajufo, Alexander Scheer dan Dominic Purcell dari "Prison Break" bersama Peri Baumeister.

Film ini diperkirakan akan tayang di Netflix pada 23 Juli mendatang, setelah mengalami beberapa penundaan. Sebelumnya dikenal sebagai Transatlantic 473, film aksi vampir ini didasarkan pada film pendek karya Peter Thorwarth, yang dirilis pada tahun 2015.

"Blood Red Sky" adalah satu dari 71 film orisinal yang dirilis Netflix di tahun ini, dengan streamer ini berinvestasi besar dalam proyek-proyek besar ke depan. Platform ini juga telah berjanji untuk merilis film baru setiap minggu.

(wk/zodi)

You can share this post!