Deddy Corbuzier dan Chef Arnold Ribut Gara-gara BTS Meal, Aksi Saling Ngotot Tak Terelakkan
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier miris melihat kerumunan orang yang rela mengantre untuk mendapatkan BTS Meal. Ia juga sempat menegur Chef Arnold yang ikut mencicipi menu tersebut, namun seketika itu pula dibalas telak.

WowKeren - Chef Arnold kembali hadir dalam podcast Deddy Corbuzier. Kali ini tak sendiri, Chef Arnold membawa serta sepupunya yang bernama Karen Kurniawan.

Banyak hal yang dibicarakan ketiganya daalam kesempatan itu. Salah satunya membahas fenomena yang tengah heboh di TikTok. Saat memasuki topik itu, Deddy kemudian menyinggung soal BTS Meal yang sempat membuat heboh di hari perilisannya pada 9 Juni lalu.

Deddy mengaku bingung melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang rela mengantre sampai berjam-jam demi mendapatkan paket makanan cepat saji BTS Meal. "Gue aneh lho ada orang ngantre BTS McD itu gimana ceritanya deh, gue bingung," kata Deddy bertanya.

"Eh lu udah cobain belum om?" ujar Karen menimpali. Dengan nada tinggi, Deddy kembali bertanya apa yang membuat spesial makanan tersebut. "Apaan cobain, memang rasanya Korea gitu?" tanya Deddy.

Chef Arnold yang juga ikut mencicipi BTS Meal pada hari perilisannya menyebut soal rasa saus spesial. "Sausnya doang satu yang enak," kata Chef Arnold.

Deddy Corbuzier kemudian menuturkan bahwa ia merasa miris lantaran terjadi penumpukan antrean dan ojek online di gerai makanan cepat saji tersebut gegara BTS Meal. Padahal, saat ini kasus Covid-19 di Indonesia kembali melonjak.


Deddy pun sempat menegur Chef Arnold yang ternyata juga mencicipi menu makanan cepat saji itu. Deddy menyebut Chef Arnold ambil bagian seperti kebanyakan orang yang antre dan menimbulkan kerumunan. "Ya Anda termasuk yang ngantre berarti," tutur Deddy dengan ekspresi ngotonya.

Tak merasa dirinya salah, Chef Arnold pun memberikan pembelaan. "Gue nggak ngantre, gue syuting, lagi syuting gue dikirimin," jawab Chef Arnold.

Deddy lantas mengaku tak percaya jika para ARMY (sebutan fans Bangtan Boys) sampai segitunya ingin mendapatkan segala produk bertemakan idolanya. "Yang gue nggak ngerti ternyata segila itu fansnya," ucap Deddy.

"Anda tidak mendukung karantina, PSBB apalah namanya itu, itu terjadi keramaian. Saya mah bukan tidak mendukung, saya tidak mau terjadi penyebaran Covid," imbuhnya menjelaskan.

Chef Arnold pun langsung menegur podsact Deddy yang juga tak menggunakan masker. "Anda sendiri nggak pakai masker," seloroh Chef Arnold.

Namun bukan Deddy namanya jika tak bisa membalikkan keadaan. Menurut Deddy, podcast yang ia lalukan sudah mematuhi protokol kesehatan dan swab tes sehingga bisa tidak menggunakan masker. "Ini kan sudah jaga jarak, sudah swab tes," kilah Deddy Corbuzier menutup perdebatan mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru