Performance Live TWICE Bawakan 'Alcohol-Free' Kembali Tuai Komentar Netizen
Twitter/JYPETWICE
Musik
Twice Comeback Alcohol Free

Selasa (15/6), TWICE menampilkan lagu baru mereka secara live. Pada hari ini, girl grup tersebut bernyanyi tanpa koreografi karena mereka hanya duduk di kursi atau berdiri diam di atas panggung.

WowKeren - TWICE baru saja comeback dengan lagu terbaru berjudul "Alcohol-Free" dan kualitas performance mereka pun juga mengalami peningkatan. Baru-baru ini, girl grup tersebut kembali dipuji untuk aksi panggung mereka membawakan lagu tersebut.

Selasa (15/6), TWICE tampil di channel YouTube Genius dan menampilkan lagu baru mereka secara live. Pada hari ini, girl grup tersebut bernyanyi tanpa koreografi karena mereka hanya duduk di kursi atau berdiri diam di atas panggung.

Dalam video tersebut, para member TWICE menunjukkan kemampuan menyanyi yang stabil. Setelah pertunjukan, sebuah video MR Removed dari performance mereka diunggah dan menarik perhatian para netizen sekali lagi.


Hanya dalam sehari, video MR Removed TWICE ini menerima lebih dari 500.000 view dengan lebih dari 2.000 komentar. Netizen memuji kemampuan menyanyi TWICE, yang tampaknya telah meningkat pesat, dan banyak yang terkesan dengan penampilan live mereka yang stabil.

"Mereka menerima banyak kritik tetapi mereka meningkat pesat," komentar netizen. "Mereka benar-benar bekerja keras meskipun orang-orang menghujat mereka," kata netizen lainnya. "Aku sangat bangga dengan mereka," ujar yang lain.

"Aku pikir mereka menyanyikan bagian yang cocok untuk mereka," kata netizen. "Kedengarannya persis seperti audio CD," komentar yang lain. "Aku pikir mereka melakukan banyak upaya," puji netizen. "Aku dapat melihat mereka berusaha sangat keras karena kritik yang mereka terima," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts