Babe Cabita Impersonate Cristiano Ronaldo, Ernest Prakasa Langsung Mengumpat Lihat Endingnya
Instagram/babecabiita
Selebriti

Babe Cabita sukses bikin kesal netter dan rekan selebriti dengan video parodinya menirukan aksi Cristiano Ronaldo menggeser botol minuman bersoda. Namun di samping kekesalan itu, mereka justru lebih merasa terhibur.

WowKeren - Belakangan heboh aksi pesepakbola dunia, Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan atau lebih tepatnya menggeser dua botol Coca-Cola dari meja konferensi pers Euro 2020. Aksi tersebut rupanya memancing komika Babe Cabita untuk membuat konten serupa, yakni menggeser botol minuman.

Namun bukan Babe Cabita jika tidak memberika sajian yang mengocok perut. Ia memperlihatkan beberapa perbedaan mencolok antara aksi yang dilakukan Cristiano Ronaldo dengan dirinya. "Ini bedanya Cristiano Ronaldo dengan Babe Cabito," tulisnya dalam caption, Rabu (16/6).

Mulanya, Babe Cabita terlihat memasuki ruang konferensi pers Euro 2020. Di depannya terlihat ada dua botol minuman bersoda dan satu botol air mineral. Babe pun mulai menggeser satu per satu botol tersebut ke samping kirinya.

Uniknya, Babe tak hanya menggeser botol minuman tersebut. Ia justru memunculkan berbagai barang lainnya, mulai dari sekotak Uno Stacko, dua minuman bersoda berwarna merah, dan satu bungkus snack. Semua barang tersebut juga ikut digeser Babe Cabita.


Di pertengahan video hingga menuju akhir, Babe Cabita akhirnya mengungkap peran apa yang sedang dimainkannya dalam video tersebut. Meski awalnya mencoba menirukan Cristiano Ronaldo, tapi pada akhirnya, Babe berubah menjadi seorang kasir mini market. Barang-barang yang tadi ia geser ternyata bukan untuk disingkirkan, melainkan untuk dijumlah total pembayarannya.

"Ya, jadi totalnya seratus tujuh puluh delapan ribu. Ini uangnya satu juta. Kembaliannya mau disumbangkan ke orang yang nggak punya otak? Ada banyak yang nggak punya otak. Mau ya. Jadi semuanya udah. Terima kasih sudah berbelanja," ujar Babe Cabita sembari terkikik.

Babe Cabita Impersonate Cristiano Ronaldo, Ernest Prakasa Langsung Mengumpat Lihat Endingnya

Instagram

Melihat ending video Babe Cabita itu, banyak warganet dan rekan selebriti yang merasa tertipu. Ernest Prakasa salah satunya, ia sampai mengumpat karena saking kesalnya dengan video parodi Babe Cabita ini. "Ba****an," katanya.

Bukan hanya Ernest, Gading Marten juga ikut melontarkan umpatan. Namun bedanya, Gading sepertinya merasa sangat terhibur sampai tak habis pikir dengan Babe Cabita. "Bang*****t," tulis Gading di kolom komentar.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts