Wesley Snipes Diincar Beradu Akting Bareng Keanu Reeves Dalam 'John Wick 4'
WIREIMAGE
Film

'John Wick: Chapter 4' dikabarkan sedang mengincar Wesley Snipes' sebagai karakter sampingan baru. Film ini akan dibintangi oleh pemeran utama Keanu Reeves bersama pendatang baru seperti Donnie Yen.

WowKeren - “John Wick: Chapter 4” dikabarkan sedang mengincar Wesley Snipes sebagai karakter sampingan baru yang menggunakan pedang. Film yang saat ini dijadwalkan untuk rilis teatrikal pada 27 Mei 2022, akan dibintangi oleh pemeran utama Keanu Reeves bersama pendatang baru seperti Donnie Yen dan Bill Skarsgard.

Meskipun John Wick yang asli menarik banyak perhatian dengan aksi over-the-top dan alur cerita balas dendam yang brutal, waralaba hanya menaikkan taruhan sejak itu. “John Wick: Chapter 2” dan “John Wick: Chapter 3 Parabellum” memperkenalkan pengetahuan yang lebih aneh dan karakter yang mudah diingat, membangun dunia pembunuh dan pengkhianatan seri yang liar dengan cara baru yang menyenangkan.

Strategi itu telah sangat berhasil bagi “John Wick”, menetapkan preseden untuk genre film aksi modern yang telah diinginkan oleh banyak orang. Sekarang, sepertinya bintang aksi klasik lain dapat bergabung dengan pemeran “John Wick 4”.


Menurut laporan dari The Illuminerdi, Wesley Snipes saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film sebagai karakter pendekar pedang baru yang tidak disebutkan namanya. Menambahkan Snipes ke pemain film yang sudah menjadi bintang akan menjadi langkah besar, menyiapkan beberapa pertarungan menarik darinya baik head-to-head atau back-to-back dengan Reeves. Namun, saat ini keterlibatan Snipes dalam proyek tersebut belum dikonfirmasi.

Terkait hal itu, menurut laporan baru Borys Kit dari THR, Wesley Snipes tidak akan muncul di “John Wick: Chapter 4”. Meskipun dilaporkan ada diskusi seputar penampilan Snipes pada satu titik waktu, Kit mengatakan itu tidak berhasil.

Masa depan John Wick dipastikan setidaknya untuk beberapa tahun ke depan, dengan film kelima sudah dalam pengembangan setelah “John Wick 4” dirilis. Itu berarti bahwa setiap karakter atau alur cerita yang diperkenalkan di film berikutnya juga dapat berperan dalam plot “John Wick: Bab 5”. Mengingat semua alasan menghibur yang tidak masuk akal yang telah dicakup oleh waralaba dalam tiga angsuran pertamanya, gagasan tentang alur cerita jangka panjang menjadi diatur di “John Wick: Bab 4” sangat menjanjikan.

Dengan begitu banyak bintang aksi yang berbeda dilaporkan bergabung dengan “John Wick 4”, seri ini mulai menyerupai pemukul besar lain dari genre aksi modern “The Expendables”. Kedua waralaba sangat bergantung pada aksi menggelikan mereka, bintang yang dapat dikenali, dan pahlawan yang hampir tak terkalahkan.

(wk/putr)

You can share this post!