Peringkat 'Next Level' aespa Terus Naik di Chart MelOn 24 Hits Meski Sudah Sebulan Rilis, Kini #2
Twitter/aespa_official
Musik

Banyak netizen dan penggemar terkesan karena aespa mampu menempati peringkat teratas tangga lagu di berbagai situs musik. Kini sekali lagi girl grup tersebut mengejutkan netizen.

WowKeren - Bulan lalu, aespa comeback dengan single terbaru mereka yang berjudul "Next Level." Girl group rookie besutan SM Entertainment tersebut masih terus meraih prestasi dengan lagu baru mereka ini.

Banyak netizen dan penggemar terkesan karena aespa mampu menempati peringkat teratas tangga lagu di berbagai situs musik. Faktanya, mereka mampu mencapai #5 di chart musik MelOn 24 Hits dengan lagu baru mereka, "Next Level" meskipun baru debut tujuh bulan yang lalu.

Netizen semakin dibuat takjub karena aespa mampu terus naik di tangga lagu bahkan setelah hampir satu bulan sejak dirilisnya lagu tersebut. Pada 10 Juni, "Next Level" kembali naik peringkatnya dan berada di posisi ketiga chart musik MelOn 24 Hits.

Banyak yang percaya bahwa tempat ketiga akan menjadi peringkat tertinggi yang akan dicapai oleh girl group ini. Sekali lagi mengejutkan netizen, aespa terus naik saat mereka berada di tempat kedua di chart chart musik MelOn 24 Hits.


Peringkat \'Next Level\' aespa Terus Naik di Chart MelOn 24 Hits Meski Suudah Sebulan Rilis, Kini #2

Source: Allkpop

Menurut analisis grafik, girl grup beranggotakan 4 orang itu naik ke posisi kedua pada 16 Juni KST, yang merupakan sebulan sejak perilisan lagu mereka. Sekarang, para penggemar aespa mengharapkan mereka untuk mencapai nomor 1 karena mereka terus naik dengan stabil di tangga lagu.

Netizen yang terkesan berkomentar, "Wow, ini sangat gila, aespa mungkin akan segera mencapai nomor 1." Yang lainnya berkomentar, "Lagu aslinya bagus, tapi remix girl group lebih baik," sementara netizen yang lain menambahkan, "Aku suka aespa."

"Lagunya bagus dan para gadis menyanyikannya dengan baik," kata netizen. "Aku mendengarkan lagu mereka setiap hari," komentar netizen lainnya. "'I'm on the next level' - persis seperti apa yang mereka nyanyikan, kekeke," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru