Acara Lee Dong Wook dan Lee Ji Ah Cs Rilis Poster Resmi, 'The Sea I Wished For' Janjikan Ketenangan
Instagram/jtbc.insta
TV

JTBC baru saja merilis poster resmi program bertabur bintang, 'The Sea I Wished For'. Mengusung konsep bar dan restoran di tepi pantai, tamu Lee Dong Wook dan Lee Ji Ah cs akan mendapat suasana tenang.

WowKeren - Program terbaru JTBC, "The Sea I Wished For" baru saja mengunggah poster resminya. Pada poster tersebut ditampilkan para bintang yang akan menjadi member di dalamnya.

Bertabur bintang, "The Sea I Wished For" akan menampilkan sederet nama besar sebagai membernya. Mereka antara lain Lee Dong-wook, Lee Ji Ah dari "Penthouse", Kim Go Eun, Onew SHINee, Lee Soo Hyun AKMU, dan Yoon Jong Shin.

Para member akan mengelola restoran dan bar yang akan mengundang pelanggan spesial. Para bintang tamu yang datang akan dimanjakan dengan momen istirahat di tepi pantai bersama tuan rumah yang ramah, makanan lezat dan suasana menenangkan.

Disutradarai oleh Song Kwang Jong, program ini bertujuan untuk menenangkan dan menyembuhkan pemirsa dengan melibatkan berbagai unsur hiburan. Unsur-unsur yang akan diangkat yaitu, musik, makanan dan obrolan menarik.


Tidak dipungkiri bahwa dengan menggandeng tuan rumah dari bintang-bintang terkenal di berbagai bidang telah menyedot perhatian pemirsa. Selain itu, interaksi Lee Dong Wook yang pernah bekerja sama dengan Kim Go Eun menjadi salah satu aspek yang harus diantisipasi oleh pemirsa.

Selain itu, Lee Ji Ah yang sedang naik daun membuat pemirsa penasaran bagaimana ia akan berpartisipasi dalam menjamu bintang tamu. Tak hanya itu, acara ini adalah program pertama Onew sejak menyelesaikan wajib militer tahun lalu.

Acara ini diharapkan dapat menjadi alternatif hiburan bagi para pemirsa dengan menyuguhkan konsep yang menarik. Dengan dimanjakannya bintang tamu melalui suasana bersahabat, pemirsa diharapkan dapat larut dalam suasana menenangkan.

Sementara itu. "The Sea I Wished For" dapat mulai disaksikan pada Selasa (29/6) pukul 21:00 waktu setempat. Rose BLACKPINK (Black Pink) telah dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di episode perdana.

(wk/inta)

You can share this post!