'Fast & Furious 9' Benar-benar Tampilkan Kisah Pergi Ke Luar Angkasa, Begini Tanggapan Vin Diesel
Film

Selama bertahun-tahun sekarang, ada lelucon bahwa franchise 'Fast & Furious' harus menjajal menjelajah ke luar angkasa untuk melampaui film sebelumnya. Namun, dengan 'F9', itu bukan lagi sekadar lelucon.

WowKeren - Vin Diesel adalah memiliki emosi campur aduku ketika membahas soal ide awal untuk mengirim “Fast & Furious” ke luar angkasa. Waralaba aksi yang sudah berjalan lama ini akan kembali minggu depan dengan angsuran kesembilan lewat film berjudul “F9”.

Film dikatakan menjanjikan untuk menjadi lebih besar dari sebelumnya. Kali ini, Dom (Diesel) dihadapkan oleh saudara terasingnya Jakob (John Cena), yang bertujuan untuk membalas dendam atas sesuatu yang terjadi padanya sejak lama. Beberapa comeback besar akan hadir, terutama Han Sung Kang, yang siap untuk membawa “Fast & Furious” ke tingkat yang baru.

Selama bertahun-tahun sekarang, ada lelucon bahwa franchise “Fast & Furious” harus menjajal menjelajah ke luar angkasa hanya untuk menjadi yang teratas di film-film sebelumnya. Namun, dengan “F9”, itu berubah menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar lelucon.

Beberapa bintang film, termasuk Ludacris dan Michelle Rodriguez, mengkonfirmasi tahun lalu bahwa franchise tersebut akan keluar dari atmosfer Bumi. Tak hanya itu, trailer “Fast & Furious 9” terbaru juga menampilkan Tej (Ludacris) dan Roman (Tyrese Gibson) mengemudikan mobil roket melewati udara. Benar saja, waralaba balap mobil ini akhirnya pergi ke luar angkasa.


Dalam fitur EW baru di “Fast & Furious 9”, Diesel membagikan reaksi pertamanya terhadap gagasan membawa waralaba ke luar angkasa. Meskipun mungkin terasa tidak masuk akal bagi sebagian orang, Diesel mengakui bahwa dia merasa dirinya sedikit tercabik-cabik, terombang-ambing antara menentang dan mendukungnya.

"Ya Tuhan, saya memiliki begitu banyak emosi yang campur aduk. Kemudian saya memiliki seringai Cheshire di wajah saya. Seperti sangat berani dan terang-terangan keterlaluan. Dan Anda pergi, 'Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak!' Dan kemudian Anda berkata, 'Tunggu sebentar, mungkin, ya, ya, ya, ya!' Saya seperti, 'Jika kami berhasil, kami akan berhasil. Dan jika tidak, kami mencoba'," paparnya.

Menuju ke luar angkasa mungkin terasa seperti melompati hiu bagi sebagian orang, tetapi mereka harus memberi “Fast & Furious” beberapa pujian. Sebagai bentuk akhir dari hiburan, “Fast & Furious” selalu didedikasikan untuk menjadi lebih besar dengan setiap film baru.

Perjalanan ruang angkasa adalah definisi yang lebih besar untuk seri ini, dan Diesel dan sutradara Justin Lin tidak mundur. Apakah ide itu akan berhasil dalam pelaksanaannya, adalah masalah lain. Pemirsa akan dapat menimbang ketika “F9” tiba di bioskop minggu depan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts