TWICE Blak-Blakan Ungkap Member yang Paling Cepat dan Paling Susah Hafalkan Koreografi
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Terkait member yang paling kesulitan untuk mengingat koreografi dan kemungkinan besar lupa gerakan di tengah performance, suara bulat para member TWICE jatuh pada member ini.

WowKeren - Tidak ada keraguan bahwa performance TWICE selalu menarik untuk ditonton, tetapi beberapa gerakan tarian sedikit lebih mudah bagi beberapa member daripada yang lain. Dalam video "Who's Who" dengan BuzzFeedVideo di YouTube, grup tersebut mengungkapkan member mana yang terbaik dan terburuk dalam mempelajari dan mengingat koreografi.

Ketika BuzzFeed meminta TWICE untuk memilih member yang paling cepat melakukan koreografi, mereka tidak ragu-ragu. Tujuh suara jatuh ke Mina Myoui sementara Jihyo dan Mina sendiri memilih Momo sang main dancer.

Banyak member setuju bahwa Mina dan Momo sama-sama pantas mendapatkan posisi teratas. Tapi satu hal disoroti oleh Nayeon dan Jeongyeon adalah bahwa Momo dan Mina sama-sama memiliki keunggulan sendiri dalam hal mengingat koreografi.

Menurut Nayeon, Mina memiliki bakat untuk belajar koreografi dengan cepat, sementara Jeongyeon menyatakan bahwa Mina sangat baik dalam memahami gerakan tarian persis seperti yang diajarkan kepadanya. Nayeon dan Momo segera mengingat keunggulan lain dari Mina, yaitu mengingat koreografi tidak peduli berapa lama sejak mereka pertama kali mempelajarinya.


Momo, di sisi lain, paling baik dalam mengambil dan mengingat gerakan dan teknik yang paling sulit menurut Nayeon. Sementara itu, Jeongyeon mengatakan bahwa daripada menginternalisasi koreografi persis seperti yang dia lihat, Momo belajar dan memahami gerakan dengan gaya "Momo"-nya sendiri.

Sedangkan terkait member yang paling kesulitan untuk mengingat koreografi dan kemungkinan besar lupa gerakan di tengah pertunjukan, suara bulat TWICE jatuh pada Jeongyeon. "Kenapa kalian semua menunjuk ke arahku?!" tanya Jeongyeon.

Terlepas dari protes awalnya, Jeongyeon dengan cepat mengakui bahwa dia memang kesulitan mengingat koreografi. Dan anehnya, idol tersebut menjelaskan bahwa gerakan yang dia lakukan dengan baik dalam latihan akhirnya menjadi gerakan yang "selau dia kacaukan selama performance."

Semua member memiliki kenangan lucu mereka sendiri tentang insiden koreografi Jeongyeon. Momo mengingat satu momen yang tetap menjadi ikon di kalangan penggemar, yaitu saat Jeongyeon mengacaukan gerakan tarian "Touchdown" selama konser "TWICELIGHTS" di Bangkok.

"Aku jugabenar-benar berusaha keras pada bagian itu!" seru Jeongyeon. Nayeon, sementara itu, mengingat kesalahan saat menampilkan "Look at Me." Jihyo bercanda, "Ada terlalu banyak bukti! Sudah, terlalu banyak," sementara Chaeyoung mengingatkan Jeongyeon bahwa dia juga kesulitan menutupi kesalahannya dengan lancar setelah membuatnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts