Dhena Pamer Foto Mesra dengan Jonathan Frizzy Pasca Isu Cerai, Bukti Unfollow Justru Terkuak?
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena berusaha menunjukkan kalau pernikahannya dengan Jonathan Frizzy tetap harmonis meski diterpa isu cerai. Namun, Dhena justru terkuak sudah unfollow akun sang suami sedangkan Jonathan masih tetap mengikuti akun istrinya itu.

WowKeren - Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Aldhalia Devanka, dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Sejak menikah 27 Mei 2012, Jonathan dan Dhena selalu kompak membesarkan ketiga anak mereka, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Namun setelah perayaan ulang tahun pernikahan ke-9, pasangan Jonathan dan Dhena malah diterpa isu miring. Paman dari Jonathan alias Ijonk, Benny Simanjuntak, mendadak muncul dan mengisyaratkan soal dugaan bakal cerai.

Tak mau membuat panas suasana, Dhena seolah mengisyaratkan kalau hubungannya dengan Ijonk baik-baik saja. Lewat InstaStory, Dhena rupanya mengajak anak-anaknya dan Ijonk untuk bermain di wahana bersalju.

Instagram

Dhena dan Jonathan Frizzy Pamer Kekompakan

"Aah kita mah happy aja ceunah. Let it snow. Anggap aja kita main snow di Jepang ya," tulis Dhena. Tampak di sejumlah video, Dhena bersemangat menemani ketiga anaknya. Sementara itu, Ijonk juga memperlihatkan ekspresi bahagia ketika menatap Dhena yang merekam dirinya.


"Sayang anak-sayang anak," tulis Dhena mengomentari video Ijonk menemani salah satu anaknya. "Where life begins, and love never ends. Love u All."

Instagram

Dhena Ketahuan Unfollow Akun Jonathan Frizzy

Disisi lain, akun Instagram Dhena diduga sudah tak lagi follow akun Ijonk. Sebaliknya, Instagram Ijonk hingga kini masih follow akun sang istri. Namun tak diketahui apakah aksi unfollow ini sudah terjadi sejak lama atau baru-baru ini. Yang pasti, Ijonk dan Dhena masih berusaha membina rumah tangga yang harmonis buat anak-anak mereka.

Sebelumnya, Dhena sempat disentil oleh paman Ijonk. Lewat Instagram, pria yang akrab disapa Benny Contoh itu mengungkap rasa tidak suka pada Dhena. Ia menyentil sifat asli Dhena yang dinilai berbohong soal agama hingga cemburuan.

"Yang buat saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia terhadap agama. Jangan berbohong," ujar pemilik dari Sekolah Akting Presenter dan Modelling Contoh Management itu. "Kecemburuan dia berlebihan. Teriak-teriak kayak orang gila. Berdasarkan pengakuan Ijonk, mereka pasti akan bercerai. Hanya menunggu waktu yang tepat saja, biar kedua belah pihak sama-sama enak. Kalau perempuan itu (Dhena) bisa berubah ya gak papa, justru bagus kalau dia berubah, tapi mungkin nggak berubah?"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts