Biasanya Sepi, Grup Chat BTS Langsung Rame Saat Bahas Topik Ini
Weverse/BTS
Selebriti
BTS FESTA 2021

BTS baru-baru ini berbicara tentang obrolan grup mereka dalam ARMY Corner Store untuk FESTA 2021. Para member mengatakan bahwa grup chat mereka tidak begitu aktif.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengungkapkan apa yang mereka bicarakan dalam obrolan grup mereka dalam ARMY Corner Store untuk FESTA 2021. Para member mengatakan bahwa grup chat mereka tidak begitu aktif.

Topik ini dimulai ketika para member melihat tangkapan layar obrolan antara Jin dan Jungkook. Dalam sebuah pesan, Jin memberi tahu Jungkook, "Aku mencintaimu."

Setelah itu, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan mulai berbicara tentang obrolan grup mereka. Para member berbagi bahwa mereka tidak terlalu banyak berbicara di dalamnya karena mereka selalu bersama.

BTS terutama menggunakan obrolan grup hanya untuk berbicara tentang "hal-hal penting." Mereka juga terkadang menggunakan obrolan grup untuk berbicara tentang game online dan berbagi meme lucu dan video YouTube.


Sementara BTS tidak sering berbicara dalam obrolan grup mereka, Jimin BTS berbagi bahwa obrolan grup BTS masih paling aktif baginya karena mereka adalah orang yang paling sering ia ajak bicara.

Namun grup chat BTS menjadi sangat aktif ketika seorang member menemukan dan membagikan lagu atau video pertunjukan yang bagus. "Kami melakukannya (banyak mengobrol di grup chat) ketika seseorang menemukan lagu yang bagus," kata J-Hope.

Biasanya sepi, grup chat BTS langsung ramai ketika topik musik dibawa. Ini membuktikan bahwa mereka benar-benar mencintai musik.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama tiga pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu. BTS juga baru saja menggelar konser online Muster Sowoozoo 2021 selama dua hari berturut-turut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts