Dijuluki MC Nasional, Intip 7 Potret Yoo Jae Seok Usung Berbagai Style Busana
Instagram/@hangout_with_yoo
Selebriti

Yoo Jae Seok adalah MC nasional yang berasal dari Korea Selatan. Ia dikenal sebagai pribadi yang humoris. Gayanya selalu menjadi sorotan dengan berbagai transformasi style yang menggemaskan.

WowKeren - Yoo Jae Seok dikenal sebagai MC nasional yang memiliki sifat ramah dan baik hati. Perbuatan baiknya selalu dijadikan sorotan dalam industri hiburan Korea Selatan. Banyak orang menjamin ketulusan hatinya. Tak heran, jika kisah demi kisah yang luar biasa terungkap hingga menjadi sebuah dukungan untuk Yoo Jae Seok.

Belum lama ini, stylist-nya bernama Lee Joo Eun membagikan bagaimana perasaannya saat bekerja dengan Yoo Jae Seok. Selama 7 tahun terakhir ini, Lee Joo Eun mengakui bahwa karena transformasi karakter Yoo Jae Suk pada program yang berbeda membuat beban kerjanya meningkat secara signifikan.

Yoo Jae Seok dulu lebih banyak mengenakan pakaian kasual, tetapi baru-baru ini, jumlah karakter yang ia perankan semakin meningkat. Hal itu lantas membuat Lee Joo Eun bersemangat untuk memikirkan konsep berikutnya. Jika ingin mengetahui apa saja transformasi style dari Yoo Jae Seok, simak penjelasan berikut ini:

(wk/wahy)

1. Yoo Jae Seok tampil kece dan trendi


Yoo Jae Seok tampil kece dan trendi
Instagram/@hangout_with_yoo

Lee Joo Eun menjelaskan bahwa baru-baru ini jumlah karakter yang diperankan Yoo Jae Seok meningkat. Kali ini ia tampil lebih trendi mengenakan jaket denim dan celana hitam. Yoo Jae Seok juga tak lupa memakai kacamata sebagai ciri khasnya.

2. Wibawa yang terpancarkan dari Yoo Jae Seok


Wibawa yang terpancarkan dari Yoo Jae Seok
Instagram/@hangout_with_yoo

Lee Joo Eun mengungkapkan bahwa ia merasa bangga bisa bekerja untuk Yoo Jae Seok yang lucu dan baik. Tak heran, jika MC nasional itu selalu tampil maksimal di setiap pekerjaan. Mengenakan jas dan celana merah, karakter kali ini membuat wibawanya terpancarkan.

3. Sisi Yoo Jae Seok yang lucu dan imut


Sisi Yoo Jae Seok yang lucu dan imut
Instagram/@hangout_with_yoo

Sebagai karyawan, Lee Joo Eun menuturkan bahwa hidupnya sejahtera sebab sang MC selalu memberikan bonus liburan terutama di akhir tahun. Hasil karya stylist itu dapat menyulap Yoo Jae Seok berpenampilan lucu dan imut saat mengenakan jersey dan celana denim.

4. Tatapan kharismatik dari Yoo Jae Seok


Tatapan kharismatik dari Yoo Jae Seok
Instagram/@hangout_with_yoo

Merasa puas bekerja dengan Yoo Jae Seok, sang stylist bahkan tidak keberatan jika harus bekerja di akhir pekan. Berkat jasanya, Yoo Jae Seok tampil penuh karisma saat mengenakan overall denim dilengkapi dengan bandana berwarna oranye.

5. Kali ini, Yoo Jae Seok menggunakan pakaian tradisional


Kali ini, Yoo Jae Seok menggunakan pakaian tradisional
Instagram/@hangout_with_yoo

Gaya rambut era 90-an menjadikan karakter Yoo Jae Seok semakin kuat ketika memakai baju tradisional dari Korea Selatan. Tak heran, jika ia terus menuai pujian dan begitu dicintai masyarakat Negeri Gingseng itu.

6. Yoo Jae Seok dengan baju berbulunya


Yoo Jae Seok dengan baju berbulunya
Instagram/@hangout_with_yoo

Berdandan ala zaman berburu saat mencari makanan, Yoo Jae Seok berhasil memikat hati para pemirsa. Gayanya semakin stylish dengan topi berbulu dan kacamata hitam kesayangannya.

7. Meski sudah memiliki anak, Yoo Jae Seok tampak tidak menua


Meski sudah memiliki anak, Yoo Jae Seok tampak tidak menua
Instagram/@hangout_with_yoo

Kepribadian Yoo Jae Seok di belakang kamera juga menuai pujian. Ia sangat ramah dan selalu memperhatikan stafnya. Tampilannya yang unik membuatnya terlihat lebih muda. Senyumannya menandakan kebaikan hatinya yang membuat Yoo Jae Seok dicintai semua orang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait