THE8 Alami Cedera, Agensi Umumkan Partisipasinya Dalam Comeback SEVENTEEN Mendatang
Musik

Agensi mengumumkan bahwa karena cedera yang tidak terduga, THE8 SEVENTEEN akan meminimalkan perannya dalam penampilan grup untuk promosi 'Your Choice' di comeback mendatang.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akan bersiap-siap untuk comeback mereka dengan mini album baru mereka. Album tersebut nantinya akan berjudul "Your Choice". Namun para penggemar baru saja dikejutkan dengan pengumuman dari agensi yang menyatakan bahwa THE8 mengalami cedera di pergelangan kakinya.

Pada kemarin, Kamis (17/6), pihak agensi mengumumkan bahwa karena cedera yang tidak terduga, THE8 SEVENTEEN akan meminimalkan perannya dalam penampilan grup untuk promosi “Your Choice” mendatang. Lebih lanjut disebutkan bahwa THE8 baru-baru ini mengalami rasa sakit di punggung kaki dan pergelangan kakinya selama latihan.

Ia kemudian disarankan oleh dokter untuk beristirahat yang cukup dan meminimalkan aktivitas fisik yang intens, termasuk koreografi. Karena keinginan yang kuat untuk ambil bagian dari comeback SEVENTEEN yang akan datang, dia masih akan berpartisipasi dalam promosi untuk mini album baru mereka “Your Choice”, tetapi dia akan meminimalkan perannya dalam penampilan.

“Halo. Ini Pledis Entertainment. Kami ingin memberikan informasi berikut mengenai partisipasi anggota SEVENTEEN The8 dalam kegiatan promosi untuk mini album ke-8 ‘Your Choice’. Selama latihan koreografi, The8 mengalami rasa sakit di punggung kaki dan pergelangan kaki dan mengunjungi rumah sakit untuk perawatan dan pemeriksaan rinci,” bunyi pernyataan agensi.


“Oleh karena itu, ia disarankan oleh tenaga medis bahwa, meskipun rutinitas hariannya tidak akan terpengaruh, ia harus fokus pada perawatan, mendapatkan istirahat yang cukup dan meminimalkan aktivitas fisik yang intens termasuk koreografi,” lanjut pernyataan itu.

Agensi kemudian menambahkan, “Perusahaan kami memantau dengan cermat kondisi dan kemajuan perawatan The8 dan mendiskusikan partisipasinya dalam kegiatan promosi untuk ‘Your Choice’, dan dengan mempertimbangkan keinginan kuat artis untuk mengambil bagian dalam kegiatan tersebut, keputusan dibuat untuk partisipasi THE8 dalam promosi resmi selama karena ketegangan yang tidak semestinya dapat dihindari.”

“Akibatnya, THE8 akan mengambil bagian dalam mini album ke-8 kegiatan ‘Your Choice’ sambil meminimalkan perannya dalam pertunjukan. Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar karena menimbulkan kekhawatiran atas masalah ini, dan kami akan menempatkan prioritas utama dalam membantu THE8 dalam perawatan dan pemulihannya sehingga ia dapat bergabung kembali dengan para penggemarnya dengan kesehatan penuh,” tutup agensi.

SEVENTEEN sendiri akan kembali dengan “Your Choice” pada 18 Juni pukul 6 sore KST. Album ini diketahui memiliki enam lagu, termasuk lagu utama "Ready To Love". Seperti biasa, semua lagu dalam album tersebut diketahui ditulis oleh salah satu member SEVENTEEN yakni Woozi. Beberapa member seperti S.Coups, Mingyu, Wonwoo hingga Vernon juga turut menulis lau dalam album.

Title track-nya sendiri juga mengkreditkan Bang Si Hyuk sebagai penulis dengan nama “Hitman Bang”. SEVENTEEN juga akan meluncurkan proyek tahun 2021 mereka "Power of Love" dengan album comeback mereka. Proyek ini sendiri telah dibuka dengan kolaborasi member mereka, Mingyu dan Wonwoo.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts