Keakraban Kerap Disorot, Begini Sosok Sonny Septian di Mata King Faaz Anak Pertama Fairuz A. Rafiq
instagram/sonnyseptian
Selebriti

Kekompakan dan keakraban dengan sang ayah sambung kerap disorot, simak begini manisnya King Faaz putra pertama Fairuz A. Rafiq beberkan sosok Sonny Septian di matanya.

WowKeren - King Faaz Arafiq, putra pertama dari artis cantik Fairuz A. Rafiq beberapa waktu belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat publik khususnya pengguna media sosial. Hal ini lantaran aksi menggemaskannya di setiap video yang ia buat dengan sang ayah sambung, Sonny Septian.

Selain karena memiliki paras tampan, sikap sayang yang tergambar jelas dari King Faaz kepada Sonny Septian membuat netizen haru sekaligus senang melihatnya. Begitu juga sosok Sonny yang selalu terlihat menyayangi dengan tulus putra sambungnya ini.

Tak heran jika kekompakan dan keakraban mereka pun menuai sorotan khusus dari warganet. Baru-baru ini Sonny pun menunjukkan kedekatannya dengan putra pertama Fairuz ini. Salah satunya tentang caranya mendidik anak-anak termasuk mendidik King Faaz.

“Karena aku belajar kalau pendidikan moral dari usia dini itu penting banget. Apalagi, tayangan sekarang kan banyak yang bahaya banget, ya. Makanya perlu orang tua untuk mendidik," ungkap Sonny Septian di acara “Brownis, Trans TV, Kamis (17/6).


Sementara itu King Faaz dengan lucunya mengaku jika ia juga kerap mendapatkan teguran dari sang ayah saat menjadi anak yang nakal. Salah satunya saat terus menghabiskan waktu bermain dan tak belajar.

“Sering marah. Tapi, kalau aku nakal aja kayak main terus enggak mau belajar,” ucap King Faaz manis.

Manisnya pada kesempatan yang sama putra sulung Fairuz A. Rafiq ini juga sempat mengungkapkan sosok sang ayah sambung di matanya. Sonny Septian disebut sebagai sosok ayah yang manis dan membanjirinya dengan kasih sayang.

“Daddy sweet gitu. Kalau abang manja pasti disayang," ujar King Faaz sambil memeluk sang ayah.

Sekadar informasi, King Faaz merupakan anak pertama Fairuz A. Rafiq dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Setelah bercerai, Fairuz lantas menikah dengan Sonny Septian dan dikaruniai seorang anak perempuan yang kini diberi nama Queen Eijaz Slofa. Selain kekompakan dengan Sonny Septian, sikap manis King Faaz kepada sang adik juga kerap membuat netizen gemas bukan kepalang.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts