22 Tahun Menikah, Intip Cara Romantis Anjasmara Beri Dian Nitami Kejutan Ultah
Instagram/bu_deedee
Selebriti

Rumah tangga Anjasmara dan Dian Nitami baru saja menginjak usia 22 tahun pernikahan. Masih romantis, Anjasmara mempersiapkan kejutan untuk Dian Nitami yang berulangtahun.

WowKeren - Anjasmara dan Dian Nitami baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-22. Telah lebih dari 20 tahun bersama, Anjasmara rupanya masih begitu romantis ketika memberi kejutan ulang tahun.

Melalui akun Instagram pribadi-nya, Dian Nitami mengunggah kebersamaan keluarganya usai pesta kejutan yang dipersiapkan Anjasmara. Selain foto-foto bersama, terdapat video yang menunjukkan detik-detik di mana Dian Nitami menerima kejutan.

Dalam video tersebut tampak Dian Nitami memasuki ruangan yang gelap gulita disambut dengan nyanyian selamat ulang tahun. Agaknya sang aktris baru saja pulang dari syuting sinetron stripping "Buku Harian Seorang Istri" karena ia menenteng tas dan mengenakan masker.

Dian Nitami kemudian menoleh ke arah kamera yang dipegang oleh Anjasmara. Seketika perhatiannya tertuju pada tumpeng lilinnya. Hingga saat lampu dinyalakan, Dian Nitami masih terlihat terkejut dan tidak tahu harus mengatakan apa.


"Udah gelap kupikir udah pada tidur," kata Dian Nitami ketika menghampiri tumpeng beserta lilinnya. Kemudian ia disuruh mengajukan permintaan sebelum tiup lilin. Bersamaan dengan postingan tersebut, ia mengungkapkan rasa sayangnya kepada seluruh anggota keluarga karena hadiah manis yang ia dapat.

"Harta yang paling berharga yang dianugerahi Allah untuk aku.. kesayanganku.. kecintaanku.. yang selalu menjadi pencerah dalam setiap pasang surut kehidupan. Ibu sayaaaaaang banget sama kalian. I love you to the moon and back 😻😻😻🙏😻😻😻 #keluarga #asmaradanafamily," tulis Dian.

Postingan Dian Nitami itu mendapatkan respons positif dari warganet. Ucapan selamat ulang tahun ramai-ramai ditinggalkan warganet di kolom komentarnya. Tak hanya ucapan selamat, doa agar Dian Nitami senantiasa sehat dan bahagia juga dikirimkan warganet.

"Happiest birthday Ibu kecintaan. Sehat dan bahagia to the max 🎁🥂🎂😘," kata pemilik akun @phil****nxmtn. "Happy birthday ibu sayangggggg♥️♥️♥️ sehaattt suksessss bahagiaaa terussss .. penuh cintaaa teruss dan penuh berkah♥️♥️♥️," ujar @gar****cvxbw.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait