James Gunn Bicara ke Marvel dan DC Soal Crossover 'Guardians of the Galaxy' dan 'Suicide Squad'
Film

Seorang pengguna Twitter menanyakan kepada James Gunn apa yang akan ia lakukan jika diberi lampu hijau untuk mewujudkan crossover antara kedua film tersebut.

WowKeren - Sutradara James Gunn baru-baru ini mengungkap hal mengejutkan yang mungkin tak terduga bagi sejumlah penggemar. Ia mengatakan jika dirinya telah berbicara dengan Marvel dan DC mengenai ide untuk mempertemukan "Suicide Squad" dan "Guardians of the Galaxy".

Adapun pernyataan tersebut dalam rangka menanggapi cuitan salah satu fans mengenai ide itu. Seorang pengguna Twitter menanyakan kepada Gunn apa yang akan ia lakukan jika diberi lampu hijau untuk mewujudkan crossover antara kedua film tersebut.

"Saya dengan santai berbicara dengan kekuatan-yang-ada di Marvel dan DC tentang hal itu. Saya akan senang jika itu terjadi," kata Gunn dalam sebuah cuitan di Twitter. "Saya tidak berpikir itu mungkin, tetapi saya juga tidak berpikir itu tidak mungkin. BAHWA, hanya terus-menerus melihat crossover & mashup kurang mempesona bagi saya daripada cerita yang kuat."

James Gunn Bicara ke Marvel dan DC Soal Crossover \'Guardians of the Galaxy\' dan \'Suicide Squad\'

Twitter/JamesGunn


"Jadi, @JamesGunn... katakanlah dalam realitas alternatif, alam semesta bertabrakan dan Anda diberi lampu hijau dan kontrol kreatif penuh atas film Guardians of the Galaxy vs Suicide Squad," tulis akun bernama Stuart Duncan. "Tim mana yang akan menang?"

Memang ada kalanya ketika karakter Marvel dan DC saling bertemu dalam buku komik namun itu hanya beberapa kali. Pertemuan terakhir terjadi 18 tahun lalu.

Kedua perusahaan bersama-sama menerbitkan komik "DC vs. Marvel" dan "JLA/Avengers" pada tahun 1996 dan 2003. Kedua edisi ini menampilkan momen crossover yang ikonik, seperti Darkseid yang memegang Infinity Gauntlet dan Wonder Woman yang mengangkat palu Thor. Pada tahun 1980, kedua perusahaan juga menerbitkan komik crossover lain yang disebut "Marvel Treasuring Edition #28" yang menampilkan Superman bertemu dengan Spider-Man.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, telah membantah kemungkinan crossover antara Marvel dan Star Wars. Namun, ia tidak secara tegas menyangkal kemungkinan berkolaborasi dengan DC Comics.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts