Tak Lagi Rayakan Ultah, Putri Anne Justru Unggah Ucapan Manis dari Sosok Ini Hingga Minta Maaf
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Berbeda dari artis pada umumnya, Putri Anne yang kini genap berusia 31 tahun pada Jumat (18/6), mengaku sudah tidak pernah lagi merayakan ulang tahun karena alasan berikut.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (18/6), artis cantik Putri Anne rupanya berulang tahun. Istri Arya Saloka ini rupanya berulang tahun yang ke-31.

Namun berbeda dari artis biasanya, Putri Anne menyebut jika tak ada yang spesial di hari ulang tahunnya. Pasalnya, ia mengaku sudah tidak lagi merayakan ulang tahun.

"Hari ini sama seperti hari2 lainnya. Umur bertambah bukan sesuatu yg dirayakan tapi untuk disyukuri. Disyukuri secara pribadi antara aku dan Allah," tulis Putri Anne menyertai foto dirinya.

Putri Anne pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang-orang terdekat dan netizen yang telah memberikannya ucapan selamat sekaligus doa terbaik untuk dirinya. Namun ia meminta maaf lantaran tak bisa menanggapi satu per satu ucapan yang masuk.

Apalagi Putri Anne mengaku bahwa beberapa waktu belakangan ini ia mengalami banyak kejadian yang tak mengenakkan. Seperti diketahui, Putri Anne kerap jadi sasaran bully netizen. Bahkan apapun yang berkaitan dengan dirinya dicela habis-habisan.


"Terima kasih untuk yg beri ucapan tapi mohon maaf kalo aku gak tanggepin semua. Karena memang juga banyak kejadian yg kurang enak dari kemaren," tulis Putri Anne. "Sehat2 semua ya teman2," tutupnya.


Tak Lagi Rayakan Ultah, Putri Anne Justru Unggah Ucapan Manis dari Sosok Ini Hingga Minta Maaf

Instagram Story

Meski begitu, Putri Anne rupanya sempat membagikan salah satu ucapan selamat ulang tahun dari orang terdekatnya. Namun bukan sang suami Arya Saloka, melainkan ucapan dari pemain sinetron "Tukang Ojek Pengkolan", Fitri Ayu Maresa.

"Happy birthday untuk manusia resek iniii @putriannesaloka. Doa nya udah ya di grup hehehe walopun mulut lancip but u know i lopph yuuu," tulis Fitri Ayu.

"Lope lope.. Lu doang nih yg gue pajang," tulis Putri Anne dengan mengunggah ulang postingan Instagram Story milik Fitri Ayu.

Sementara itu, Arya Saloka tak terlihat menyematkan ucapan selamat ulang tahunnya untuk Putri Anne. Tampaknya pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini sepakat untuk tak saling memberikan ucapan selamat sekaligus merayakan ulang tahun.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts