Oki Setiana Dewi Sebut Jumat Sebagai Hari Khusus, Ungkap Punya 1 Aktivitas Tambahan
instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi menyebut Jumat sebagai hari yang khusus baginya lantaran selalu memiliki kegiatan yang selalu dilakukannya pada hari itu. Kakak Ria Ricis mengatakan kini bertambah satu aktivitas.

WowKeren - Artis Oki Setiana Dewi baru saja membagikan sebuah foto terbarunya di Instagram. Namun berbeda dari biasa, foto kali ini merupakan potretnya saat berada di makam sang ayah tercinta.

Oki Setiana Dewi rupanya menyebut jika hari Jumat menjadi hari yang khusus baginya. Selain karena ia memiliki jadwal untuk berdakwah, Oki rupanya juga akan selalu menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam sang ayah setiap hari Jumat tiba.

Jumat menjadi hari khusus untuk saya. Hari khusus berceramah rutin dan mengajar di @maskanulhuffadz. Sejak 2 minggu, bertambah lagi, yakni menjadi hari khusus juga untuk ziarah ke makam Papa,” ujar oki Setiana Dewi dalam unggahannya.

Oki Setiana Dewi lantas kembali meluapkan isi hatinya yang merasakan campur aduk usai ditinggal sang ayah kembali ke pangkuan Sang Pencipta untuk selama-lamanya. Layaknya seorang putri yang kehilangan orangtuanya, kakak Ria Ricis ini seolah masih bisa merasakan sang ayah hingga saat ini.


Ada perasaan campur aduk saat ziarah. Peraasaan pertama adalah perasaan rindu..rindu pada Papa. Ingin bertemu, ingin ngobrol.. ingin diskusi, ingin mendapat nasihat seperti selama ini,” ujarnya. “Perasaan lainnya adalah sedih...karena makam ini kembali menyadarkan saya, bahwa Papa memang sudah kembali padaNya.. ya, sampai hari ini, entahlah, saya masih merasa Papa ada. Hanya pulang ke Batam beberapa waktu seperti kebiasaan selama ini.

Oki Setiana Dewi menyadari jika ia membutuhkan waktu untuk terbiasa dengan keadaannya saat ini tanpa sang ayah. Menurutnya waktu juga yang nantinya akan kembali mempertemukannya dengan mendiang.

Waktu menyembuhkan sebuah kehilangan. Waktu pula yang akan mempertemukan sebuah perpisahan .Kita ketemu lagi nanti, Pa. InsyaAllah,” tutup Oki Setiana Dewi.

Doa untuk mendiang ayah Oki Setiana Dewi sontak menggema dan berdatangan dengan cepat melalui kolom komentar. Sedangkan sebagian netizen lain turut memberikan suntikan semangat untuk Oki Setiana Dewi dan juga keluarga yang telah ditinggalkan.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts