BTS Kini Populer, Sutradara MV 'War of Hormone' Ungkapkan Penyesalan
Selebriti

Channel YouTube AYO pernah mengundang sutradara video musik veteran Kim Jun Hong dan Hong Won Gi dari ZANYBROS dalam video 'Comment Defenders.' Keduanya adalah sutradara MV 'War of Hormone' BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah mencapai kesuksesan luar biasa, dan mereka telah membuat banyak orang bangga termasuk sutradara video musik. Seorang sutradara yang pernah menggarap MV mereka mengungkapkan penyesalannya.

Channel YouTube AYO pernah mengundang sutradara video musik veteran Kim Jun Hong dan Hong Won Gi dari ZANYBROS dalam video "Comment Defenders." Keduanya adalah sutradara untuk video musik "War of Hormone" BTS.

Kedua sutradara ini berbagi beberapa cerita lucu tentang BTS selama mereka bekerja sama dengan boy grup tersebut. Kim Jun Hong dan Hong Won Gi juga berbicara tentang salah satu penyesalan terbesar mereka.


Mereka berdua berbagi bahwa di kantor lama mereka, mereka memiliki dinding tanda tangan, dan BTS menulis, "Kami akan membayar kembali dukungan Anda dengan memenangkan Billboard no. 1." BTS akhirnya mencapai ini berkali-kali.

Ketika Kim Jun Hong dan Hong Won Gi pindah ke kantor baru, mereka meninggalkan dinding tanda tangan tersebut. Menengok kembali momen tersebut, Kim Jun Hong dan Hong Won Gi berharap mereka menyimpannya, mengingat kini BTS telah menjadi grup populer secara global.

Setelah membagikan ini, Kim Jun Hong dan Hong Won Gi mengatakan mereka sangat bangga pada prestasi serta pencapaian yang diraih Jungkook dan kawan-kawan. "Kami masih sangat bangga pada BTS," ucap mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts