Kirim Spanduk Permintaan Maaf Pada Uya Kuya, Denise Chariesta: Tapi Boong
denisechariesta/king_uyakuya
Selebriti

Masih berseteru, tingah Denise Chariesta dan Uya Kuya ini malah membuat warganet tergelitik hatinya. Lantas seperti apa sikap tak biasa Denise dan Uya itu?

WowKeren - Perseteruan keluarga selebriti Uya Kuya dan selebgram Denise Chariesta terus berlanjut. Keduanya masih terlihat saling sindir melalui laman sosial media masing-masing.

Bahkan nama selebriti Tanah Air Dewi Persik juga terseret dalam pertikaian Uya dan Denise itu. Banyak pihak telah mengklaim jika perseteruan Denise dengan sejumlah selebriti Tanah Air itu sudah kelewat batas.

Baik Uya maupun Denise juga sudah saling mengklaim permohonan maaf dari keduanya. Namun sayang perdamaian belum terlihat di dalam perseteruan keduanya.

Sementara itu, Denise baru-baru ini didapati telah mengirim sebuah spanduk besar di depan restoran Uya. Dalam spanduk tersebut, terlihat kalimat permohonan maaf terpampang dengan jelas.

Publik pun sempat dibuat lega lantaran salah satu dari mereka sudah mengalah untuk meminta maaf. Tak seperti kenyataan, faktanya di akhir kalimat, Denise tak benar-benar serius meminta maaf kepada Uya.

Belum diketahui pasti apa maksud dari Denise dengan spanduk berwarna pink tersebut. Dalam spanduk itu, wajah Denise dan Uya terlihat sangat jelas. Spanduk tersebut lantas bertuliskan kalimat permintaan maaf Denise kepada Uya dan geng motor milik bapak dua anak itu.


"Saya Denise Chariesta meminta maaf kepada seluruh keluarga Uya Kuya dan geng mobil bututnya," tulis spanduk tersebut.

Sayangnya di akhir kalimat Denise mengatakan jika dirinya hanya berbohong. "Tapi Boong," celetuk Denise.

Photo-INFO

Instagram

Tak marah, Uya malah berterima kasih lantaran secara tak langsung Denise sudah membantu untuk mempromosikan restorannya. Ia mengklaim jika Denise telah membantu memperkenalkan restoran serta usaha reflexology milik Uya kepada publik.

"Thanks @denisechariesta udah bantuin promo restoran Steak dan tempat reflexology gw, geser slide 2," balas Uya melalui kolom komentar postingan Denise. "@jsteak.id sama @yuyuantang.official Mahakam , dua2nya ada di depan hotel Gran Mahakam."

Warganet pun mengaku malah tergelitik dengan kelakuan Denise dan Uya itu. Mereka malah ramai meminta agar Denise dan Uya memiliki karya bersama.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts