Di-DM Nomor Hp Oleh Hotman Paris, Reaksi Ghea Youbi Tak Terduga
Instagram/@gheayoubi
Selebriti

Begini reaksi mengejutkan Ghea Youbi usai mendapatkan DM dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang ternyata mengirimkan nomor telepon pada dirinya.

WowKeren - Pedangdut cantik Ghea Youbi pada baru-baru ini berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran postingan Instagram Story di akun pribadinya.

Dalam unggahannya, Ghea Youbi ternyata membagikan hasil tangkapan layar berupa DM (Direct Message) dari salah seorang pengacara kondang di Tanah Air. Yakni pengacara Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris rupanya mengirimkan pesan pada Ghea Youbi dengan memberikan salam sekaligus menyertakan nomor teleponnya. "Salam hotman paris: 087********" tulis Hotman Paris pada Ghea Youbi.

Namun siapa sangka jika Ghea Youbi memberikan reaksi yang mengejutkan saat mendapati DM Hotman Paris tersebut. Pasalnya ia memberikan reaksi yang cukup unik.

Ghea Youbi rupanya berseloroh jika dirinya tak berjualan pulsa. "Gak jualan pulsa bang," tulis pedangdut kelahiran 4 April tahun 2000 ini.


Selain itu, Ghea Youbi rupanya juga melontarkan candaan dalam keterangan unggahannya. "Emang tampang aku kayak counter pulsa ya?" tulis Ghea Youbi.

Postingan Instagram Story Ghea Youbi itu rupanya dibagikan ulang oleh akun Instagram @hitsfogram. Sontak saja, banyak netter langsung ramai memberikan komentarnya.

Netter rupanya menanggapi beragam reaksi Ghea Youbi tersebut. Namun kebanyakan netter rupanya melayangkan sindirannya pada Ghea Youbi. Bahkan tak sedikit netter yang meledek Ghea Youbi terkait reaksinya itu.

"Cari sensasi," komentar netter akun @vi*****ta. "Tapi dicatet kan," seloroh akun Instagram @na*****re.

"Tapi di save juga kan wkwkwkw," timpal akun @ra*****24. "Belagu bener dah :( Gtu2 juga tau nya di save," imbuh akun @sa******dd dengan emotikon ngakak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru