Dituntut Tak Sebarkan Spoiler, Salma Hayek Akui Syuting 'Eternals' Super Bikin Pusing
Marvel Studios
Film

Salma Hayek membuka tentang tekanan yang datang dengan persyaratan kerahasiaan yang ketat dari Marvel. Menjelaskan bahwa dia menandatangani proyek tanpa membaca naskahnya.

WowKeren - Salma Hayek, bintang film MCU ke-26 yang akan datang, “Eternals”, telah mengomentari tekanan yang datang dengan kerahasiaan peran yang sangat besar. Pertama kali diumumkan pada tahun 2018, “Eternals” karya Marvel akan dipimpin oleh sutradara pemenang Academy Award dari “Nomadland”, Chloe Zhao.

Berpusat pada ras abadi rahasia yang telah bersembunyi di Bumi selama 7.000 tahun, mereka bersatu kembali untuk melindungi umat manusia dari rekan-rekan jahat mereka, Deviants. Menampilkan pemain ansambel all-star yang meliputi Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Gemma Chan, Lauren Ridloff, Don Lee (Ma Dong Seok) dan Kit Harrington, Hayek dijadwalkan untuk memainkan peran sebagai pemimpin spiritual Eternal, Ajak.

Awalnya dibuat sebagai karakter pria oleh legenda Marvel, Jack Kirby, Ajak dapat memanipulasi energi kosmik untuk menyembuhkan dan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan Celestial, makhluk hidup pertama di alam semesta yang diperkenalkan ke MCU di “Guardians of the Galaxy”. Awalnya diumumkan untuk rilis akhir 2020, “Eternals” sekarang dijadwalkan untuk pemutaran perdana 5 November.

Saat berbicara dengan USA Today tentang filmnya yang akan datang, “The Hitman's Wife's Bodyguard”, di mana dia membintangi Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds, Hayek juga membuka tentang tekanan yang datang dengan persyaratan kerahasiaan yang ketat dari Marvel. Menjelaskan bahwa dia menandatangani proyek tanpa membaca naskahnya.


“Itu benar-benar membuat stres. Ini seperti menikahi pria yang belum pernah Anda temui,” paparnya. Meskipun dia tidak bisa mengatakan banyak tentang plot film, dia juga bisa menguraikan masalah yang dia miliki dengan topi baja karakternya yang rumit.

“Ini mimpi buruk aaahhhh. Anda harus berkendara ke lokasi ini dan topi baja tidak muat di mobil. Jadi Anda harus melakukan yoga untuk keluar dan masuk ke dalam mobil. Dan semua orang menjaga topi baja itu seperti permata khusus. Orang-orang berjalan setelah Anda. Tidak mudah untuk memakainya. Anda mendapatkan sakit kepala,” ujarnya.

Dengan Marvel Cinematic Universe mendominasi box office dan menghasilkan miliaran pendapatan, tidak mengherankan jika Kevin Feige dan orang-orang di Marvel Studios serius untuk membuat detail cerita proyek mereka yang akan datang terkunci rapat. Mampu tetap bungkam adalah keterampilan penting bagi setiap bintang MCU, dan salah satu bintang “Spider-Man: No Way Home”, Tom Holland, telah mengalami beberapa kesulitan publik selama bertahun-tahun.

Sementara Hayek tampaknya telah menghadapi masalahnya sendiri dengan kebutuhan akan kerahasiaan, setidaknya dia tidak membiarkan spoiler potensial lolos. Misteri seputar Eternals, dan mengapa mereka begitu bersikeras menolak untuk ikut campur dalam peristiwa bencana sebelumnya di MCU telah menjadi sumber banyak perdebatan penggemar, sesuatu yang perlu dijawab oleh film ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts