Masa Lalu Hingga Imej Nassar di Mata Guru SD Mendadak Dibongkar Sosok Ngaku Kakak Kelas
instagram/kingnassar88
Selebriti

Postingan seorang netizen tengah menjadi sorotan. Ia mengaku sebagai kakak kelas Nassar seraya membongkar masa lalu sang pedangdut saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

WowKeren - Nama pedangdut Nassar saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Bukan tanpa alasan, penggemar Nassar membuat heboh lantaran “menciptakan” menu serupa dengan BTS Meal yang tengah hits lengkap dengan slogan dan yel-yel ala idol di Korea Selatan.

Rupanya di tengah perbincangan soal Nassar, seorang netizen tiba-tiba membicarakan tentang pelantun lagu “Seperti Mati Lampu” ini. Pemilik akun Twitter @bentarabumi mengaku sebagai kakak kelas Nassar saat SD dan membongkar masa lalu sang pedangdut.

Netter itu menyebut jika Nassar adalah sosok yang dikenal pintar bernyanyi serta berjoget. Ia juga menyebut masa lalu Nassar cukup keras. Karena itu ia kini ikut senang melihat Nassar sudah sukses dan menjadi sorotan di mana-mana.

Nassar itu adik kelas gw pas SD. Sejak SD dia sudah pintar menari dan bernyanyi dan itu bikin dia jadi bulan bulanan diantara temannya,” ungkap pemilik akun twitter @bentarabumi seperti dibagikan ulang akun gosip @mak_inpoh. “Orangtuanya keras aku pernah melihatnya nangis disekolah karena dimarahi bapaknya. Jadi aku senang melihatnya sekarang.

Netter itu lantas melanjutkan cuitannya soal imej Nassar yang dikenal senang menghibur para gurunya. Pemilik akun twitter @bentarabumi ini pun merasa popularitas Nassar ini pantas didapatkan olehnya.


Masa Lalu Hingga Imej Nassar di Mata Guru SD Mendadak Dibongkar Sosok Ngaku Kakak Kelas

Instagram/@mak_inpoh

Aku cuma bisa bilang, dia punya masa lalu yang tidak mudah. He deserves all the fame and the attention,” sambungnya. “Dulu dia suka menghibur guru piket dengan joged joged india di pinggir lapangan sekolah.

Rupanya cerita tersebut lantas disahuti oleh netter lain yang juga mengaku dari satu sekolah dengan Nassar. Ia seolah membenarkan sosok Nassar yang dikenal periang saat duduk di bangku Sekolah Dasar.

Sementara itu cuitan netizen tersebut yang sudah viral di Instagram juga ramai disambut positif netizen. Mereka mengagumi sosok mantan suami Muzdalifah ini sebagai artis yang menghibur. Mayoritas netizen bahkan mengaku menantikan konfirmasi soal kabar Nassar berkolaborasi dengan KFC yang mencuat baru-baru ini.

Ngga nge fans sih. Tapu kalo dia x kfc pasti beli. Karna lucu ,” celetuk akun @dewi******. “The real entertainer. ga gampang baper, humble dan welcome dg semua kritikan. apa ga makin disayang kpopers nih oppa. semua fandom bersatu dlm nastar,” puji dan canda pemilik akun @pink******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts