Denise Chariesta Sebut Dewi Persik Dan Uya Kuya Takut Padanya Hingga Main Keroyokan
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta sebut Dewi Persik dan Uya Kuya takut kepadanya lantaran dianggap hanya berani bermain keroyokan. Lantas seperti apa pernyataan Denise itu?

WowKeren - Kasus perseteruan selebriti Tanah Air yang melibatkan keluarga Uya Kuya dan Dewi Persik dengan selebgram Denise Chariesta masih menjadi perbincangan hangat warganet. Bahkan Uya dan Depe masih kerap melempar sindiran kepada Denise dan begitu pun sebaliknya.

Baru-baru ini sebuah video TikTok Uya Kuya dan Depe pun viral di media sosial. Akibat video tersebut, keduanya pun ramai dianggap takut dengan Denise Chariesta.

Denise pun sepertinya juga senang dengan komentar para netizen tersebut. Pengusaha toko bunga itu lantas mengklaim jika Depe dan Uya takut kepadanya dan hanya bisa bermain keroyokan.

Photo-INFO

Instagram

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Denise pun mengatakan jika harga diri sejumlah artis senior telah hilang. Sebaliknya, Denise mengaku tak membutuhkan bantuan siapapun untuk berseteru dengan selebriti Tanah Air.


"R.I.P sudah harga diri artis2 senior ini VS DENISE CHARIESTA," tulis Denise malalui laman Instagram pribadinya pada Kamis (16/6). "Gue artis nya artis .. gue seorang diri tidak butuh siapa siapa untuk melawan loe semua."

Denise lantas mempersilahkan Uya dan Depe berkumpul untuk melawannya. Denise bahkan mengaku telah menang dan menertawakan sikap Depe serta Uya itu.

"BERKUMPULAH KALIAN semua dan bikin lah malu diri kalian sendiri. Moment kemenangan ini akan ku jadikan bahan tertawakan ku pagi siang dan malam. HAHAHAHA," tambah Denise. "HIDUP DENISE !!! #denisecadel #denisechariesta."

Sementara itu, perseteruan Denise dan Depe merupakan buntut dari pertikaiannya dengan Uya. Hal itu bermula saat Denise menjadi bintang tamu dalam program acara milik Trans TV yakni "Pagi Pagi Ambyar" yang mana Depe berperan sebagai host.

Secara terang-terangan, Denise merasa telah disudutkan selama wawancara dalam program acara tersebut. Ia bahkan mengirim surat terbuka untuk Depe melalui laman Instagram pribadinya. Denise lantas menyebut Depe tak subjektif sebagai host.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts