Ini Kata Para Member TWICE Soal Sifat Banyak Omong Nayeon
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini dengan MBC Radio, Chaeyoung mengungkapkan bahwa Nayeon memiliki begitu banyak energi sehingga seolah-olah dia tidak pernah tidur karena dia terus berbicara.

WowKeren - Baik di depan atau di belakang kamera, Nayeon TWICE memiliki energi tak terbatas yang dia bagikan kepada semua orang. Namun di mata member lainnya, bisa jadi energi yang dimiliki penyanyi kelahiran 1995 tersebut terlalu banyak. Benarkah?

Dalam wawancara baru-baru ini dengan MBC Radio, Chaeyoung, Momo, dan Tzuyu ditanya apakah Nayeon adalah member yang paling banyak berbicara di grup. "Benarkah kalau Nayeon yang paling banyak bicara?"

Chaeyoung mengungkapkan bahwa Nayeon memiliki begitu banyak energi sehingga seolah-olah dia tidak pernah tidur karena dia terus berbicara. "Dia memiliki energi paling banyak, dan dia selalu terjaga, selalu berbicara. Aku tidak berpikir dia bahkan tidur," kata Chaeyoung.

Dengan lucu, Momo menceritakan bahwa ada kalanya dia tertidur karena suara Nayeon dan juga bangun karena suara Nayeon. "Dia berbicara ketika aku tertidur, dan dia berbicara ketika aku bangun," ungkap member asal Jepang tersebut.


Mendengar itu, pembawa acara penasaran dengan topik yang umumnya dibicarakan Nayeon. "Kalau begitu, apa yang dia bicarakan?" tanyanya. Momo berbagi bahwa, secara umum, Nayeon berbicara tentang topik seperti makanan yang dia nikmati saat ini.

"Dia berbicara tentang makanan yang dia sangat suka atau sesuatu," kata Momo. Ketika ditanya apakah baik memiliki member seperti Nayeon di sekitarnya, Momo mengiyakan dan berkata, "Ya, terutama ketika kamu mengantuk."

Sementara itu, TWICE saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi lagu terbaru mereka, "Alcohol-Free." Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut berhasil membawa pulang piala kemenangan di "M Countdown" Kamis (17/6) kemarin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait