Ngaku OCD, Zaskia Adya Mecca Kini Malah Sedih Gara-gara Rumah Rapi
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca curhat mengenai kondisi rumahnya yang kini selalu rapi. Zaskia Adya Mecca rupanya malah mengaku sedih dengan kondidi rumahnya yang rapi padahal dirinya menderita OCD.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca kini harus tegar merawat dan menyaksikan sejumlah anggota keluarganya yang terpapar Covid-19. Meski bagitu, tak dipungkiri sejumlah ada suasana yang hilang dan membuat Zaskia sedih. Salah satunya adalah kondisi rumah yang berantakan akibat ulah anak-anaknya.

Meski mengaku OCD (obsessive compulisive disorder) dan tidak melihat kondisi berantakan, Zaskia kini malah sedih melihat rumahnya rapi. Zaskia mengaku sedih karena penyebab rumahnya rapi adalah akibat anak-anak yang terpapar Covid-19.

"Ku si anak OCD yang selalu riweh kalo liat berantakan.. setelah Covid anak isolasi, rumah selalu rapi dan ku sedih banget.. sekarang, ku menikmati semua berantakan ini," tulis Zaskia pada Jumat (18/6) kemarin.

Ngaku OCD, Zaskia Adya Mecca Kini Malah Sedih Gara-gara Rumah Rapi

Instagram Story


"Dari lemari ini aku bisa merasa sedih. Merasa sedih karena, lihat, baju anak-anak rapi, ini juga. Biasanya berantakaan terus," ungkap Zaskia dalam video yang ia bagikan dalam IG Story.

Zaskia bahkan mengaku galau saat melihat isi lemarinya yang tertata rapi. Ibu 5 orang anak ini mengenang saat dirinya selalu marah pada para buah hatinya karena kondisi rumah dan lemari yang selalu berantakan.

"Awal2 sempet mellow tiap ambilin baju Sib Kala selama mereka positif.. lemari selalu rapi padahal biasanya tiap hari amuradul dan ku bawel marah2 mulu," tutur istri Hanung Bramantyo tersebut.

Untuk itu, Zaskia pun mengingatkan para orangtua untuk tidak terlalu emosi jika anak merusuh dan membuat rumah berantakan. Menurut Zaskia, hal itu adalah sebuah bentuk nikmat yang perlu disyukuri. Pasalnya hal itu adalah tanda bahwa anak-anak berada dalam kondisi sehat dan aktif.

"Hai parents, nikmatilah rumah kapal pecah karna anak2mu.. seperti ku selalu bilang itu nikmat krn tandanya anak sehat... kalo rumah juga lemari rapi begini sungguh kepotek hati.. ku rindu amuradul," pungkas Zaskia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru