Yeo Jin Goo Beri Jawaban Tak Terduga Saat Ditanya Soal Pernikahan
Selebriti

Dalam episode terbaru 'House on Wheels' pada Jumat (18/6), Sung Dong Il bertanya soal pernikahan pada Yeo Jin Goo. Namun dia justru memberi jawaban tak terduga seperti ini.

WowKeren - Aktor tampan Yeo Jin Goo mengutarakan niatnya untuk tidak menikah dalam episode terbaru "House on Wheels" season 2 yang tayang pada Jumat (18/6). Hal itu bermula ketika Sung Dong Il memandang jauh ke laut kota Seogwipo sambil membahas impiannya.

Sung Dong Il berkata, "Jika aku membangun rumah di sini, aku benar-benar ingin melakukannya seperti ini. Setelah membangun rumah, aku akan mengundang tamu untuk datang. Kemudian di halaman depan, kami akan memanggang daging dan minum bir bersama."

Menanggapi perkataan tersebut, Yeo Jin Goo ikut merasa bahagia. Ia turut membayangkan angan serupa sambil membicarakan keluarganya di masa depan.

Yeo Jin Goo mengungkapkan, "Kupikir itu juga akan membuatku bahagia. Jika aku ada di sini, orang yang kucintai akan duduk di sebelahku. Dan anak-anakku akan berlarian di depanku."

Sung Dong Il kemudian bertanya, "Kamu sepertinya ingin memiliki banyak anak. Bukankah kamu bilang bahwa kamu ingin menikah lebih awal?".


Yeo Jin Goo Isyaratkan Tak Ingin Menikah

Source: tvN

Setelah mendapat pertanyaan tersebut, Yeo Jin Goo justru memberi jawaban yang tak terduga. Sebab dia mengaku belum memiliki rencana untuk menikah. "Aku? Tidak. Aku tidak punya rencana untuk menikah sama sekali," tutur aktor kelahiran 1997 tersebut.

Perkataan juniornya itu tentu membuat Sung Dong Il sangat terkejut. Dia kemudian memberi nasihat, "Aku pikir menikah lebih awal itu lebih baik. Tidak ada yang istimewa dari terlambat menikah."

Yeo Jin Goo kemudian mengungkap alasannya tak ingin buru-buru menikah. "Ini bukan karena aku memiliki standar yang tinggi. Tapi karena aku masih memiliki banyak hal yang ingin kucapai dalam profesiku," tandasnya.

Sementara itu, Yeo Jin Goo akan menyapa pemirsa lewat program Mnet "Girls Planet 999". Ia didapuk sebagai MC atau Planet Master yang bertugas untuk menghubungkan Girls Planet dengan pemirsa global.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts