Merasa Jadi Penyebab Rating 'I Live Alone' Turun, Jun Hyun Moo Minta Maaf
Instagram/mbc_ilivealone
TV

Jun Hyun Moo merasa menjadi penyebab rating 'I Live Alone' turun, sehingga dia langsung berlutut meminta maaf dalam episode terbarunya yang tayang pada Jumat (18/6) kemarin.

WowKeren - Jun Hyun Moo merasa bersalah dengan penurunan rating program MBC "I Live Alone". Karena itulah dia meminta maaf kepada tim produksi dan pemirsa dalam episode terbaru "I Live Alone" yang tayang pada Jumat (18/6).

Pasalnya, rating program ini turun secara signifikan setelah dia kembali sebagai member tetap. Dalam pembukaan episode tersebut, Jun Hyun Moo tiba-tiba berlutut dan berkata, "Aku yang salah. Ratingnya turun."

Park Na Rae mengungkapkan bahwa tim produksi telah menggelontorkan banyak dana untuk menyambut kembalinya Jun Hyun Moo. Sayangnya, hal itu tak membantu "I Live Alone" mengalami peningkatan rating.

Dia menjelaskan, "Pekan lalu, adegan pembuka episode disiapkan dengan anggaran produksi yang besar. Banyak upaya dilakukan untuk memberi selamat pada kembalinya Jun Hyun Moo, tapi ratingnya turun drastis."


Jun Hyun Moo kemudian bercanda dengan mengatakan, "Haruskah aku keluar dari pintu? Haruskah aku berlutut? Atau mengangkat tangan (sebagai bentuk hukuman)?".

Sementara itu, Jun Hyun Moo kembali menjadi member tetap "I Live Alone" setelah hengkang sekitar 2 tahun tiga bulan. Ia hiatus dari acara ini tak lama setelah putus dengan kekasihnya saat itu, Han Hyejin, yang juga berstatus sebagai member "I Live Alone".

Episode kembalinya Jun Hyun Moo sendiri ditayangkan pada Jumat (11/6) lalu. Sebenarnya ada banyak orang yang berharap rating "I Live Alone" meningkat dengan kembalinya Jun Hyun Moo. Namun episode 11 Juni justru mengalami penurunan rating dari 9,0 persen menjadi 8,1 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts