Kim Jong Kook Buka Channel YouTube, Begini 7 Potretnya Saat Pamer Otot
Instagram/@kjk76
Selebriti

Kim Jong Kook adalah penyanyi yang berasal dari Korea Selatan. Kali ini, ia mulai mencoba menjadi seorang YouTuber. Potretnya yang atletis saat memamerkan otot menjadi sorotan para penggemar.

WowKeren - Kim Jong Kook adalah penyanyi yang berasal dari Korea Selatan. Ia banyak dikenali oleh penggemar variety show "Running Man" dengan tubuhnya yang kekar. Selain aktif di acara tersebut, baru-baru ini Kim Jong Kook mulai menjajal dunia konten kreator dengan menjadi seorang YouTuber.

Melalui postingan akun Instagram @kjk76, Kim Jong Kook mengumumkan bahwa dirinya membuat kanal YouTube pribadi dengan mengunggah video pertamanya. Kim Jong Kook menunjukkan bagaimana kesehariannya dengan memamerkan ototnya. Jika penasaran bagaimana potretnya, simak penjelasan selengkapnya berikut ini:

(wk/wahy)

1. Tunjukkan Otot Lengannya Yang Kekar


Tunjukkan Otot Lengannya Yang Kekar
Instagram/@kjk76

Melakukan rutinitas nge-gym, ini potret tubuh kekar Kim Jong Kook. Melalui akun Instagram @kjk76, ia menuliskan "No Pain No Gain! #Summer #Workout #Life #GettingPumped". Potret otot lengannya yang kekar menjadi sorotan.

2. Perlihatkan Keindahan Otot Punggungnya


 Perlihatkan Keindahan Otot Punggungnya
Instagram/@kjk76

Setiap menjalankan misi dalam acara "Running Man", Kim Jong Kook selalu jadi bahan rebutan sebab dirinya sangat bisa diandalkan. Kim Jong Kook ternyata juga memiliki kemampuan analisis yang baik. Otot yang terbentuk dari latihan squad dengan postur tubuhnya yang bidang menjadi penambah pesona penyanyi tersebut.

3. Pamer Latihan Gym Untuk Bentuk Otot Betis


Pamer Latihan Gym Untuk Bentuk Otot Betis
Instagram/@kjk76

Kim Jong Kook merupakan member boy group populer generasi pertama yang bernama Turbo. Agar memiliki postur tubuh yang seimbang, penyanyi itu juga mengencangkan otot kakinya. Hal tersebut terbukti dari bisep kaki yang tampak kencang. Tak heran, jika ia mengaku bahwa aktivitas fisik tersebut menjadi salah satu kegemarannya.

4. Guratan Ototnya Terekspos Saat Liburan


Guratan Ototnya Terekspos Saat Liburan
Instagram/@kjk76

Semenjak bergabung dengan "Running Man", Kim Jong Kook lebih dikenal sebagai olahragawan daripada penyanyi. Mendapat julukan "Mr. Capable", ia sangat mencintai olahraga. Tak heran, meski sedang bersantai di pantai, Kim Jong Kook tetap memamerkan ototnya lengannya yang kekar.

5. Pamer Sixpack Saat Bersantai di Kolam Renang


Pamer <i>Sixpack</i> Saat Bersantai di Kolam Renang
Instagram/@kjk76

Selain tubuhnya yang kekar, tentunya wajah Kim Jong Kook juga menjadi sorotan. Penyanyi berusia 45 tahun itu juga memiliki daya tarik yang membuat wanita auto klepek-klepek. Kali ini, ia membagikan momen saat di kolam renang. Perutnya yang sixpack menjadi sorotan para penggemar.

6. Otot Bisepnya Terpampang Keren Saat Angkat Beban


 Otot Bisepnya Terpampang Keren Saat Angkat Beban
Instagram/@kjk76

Selain rajin berolahraga, salah satu kunci sehat bagi Kim Jong Kook yaitu selalu mengonsumsi makanan bergizi dan menghindari junk food. Tak heran jika pria yang membintangi beberapa variety show populer itu tampak gagah saat memerkan bisepnya.

7. Pamer Otot Bareng Teman-Temannya


Pamer Otot Bareng Teman-Temannya
Instagram/@kjk76

Kali ini, ia membagikan foto bersama teman-temannya saat mengunjungi salah satu gym. Otot lengan yang kekar dan badan ideal menjadi ciri khasnya yang mampu meluluhkan banyak hati wanita.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel