Beberapa Episode 'Nevertheless' Diberi Rating 19 Tahun Ke Atas, Begini Penjelasan Sutradara
Naver
TV
Demam Nevertheless

'Nevertheless' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Undercover' yang baru tamat di slot Jumat-Sabtu malam. Drama bergenre romantis ini dijadwalkan tayang perdana mulai 19 Juni mendatang.

WowKeren - "Nevertheless" menggelar jumpa pers pada Jumat (18/6). Jumpa pers drama yang akan disiarkan oleh JTBC itu dihadiri pasangan utama, Song Kang dan Han So Hee serta sang sutradara bernama Kim Ga Ram.

Dalam jumpa pers itu, Han So Hee dan Song Kang mengungkap alasan setuju membintangi "Nevertheless". "Aku adalah penggemar berat webtoon asli, dan seperti yang dikatakan sutradara, aku bisa merasakan perasaan jatuh cinta Yoo Na Bi. Aku ingin mencoba romansa yang berbeda dari apa yang kulakukan sebelumnya, sesuatu yang lebih cocok untuk usiaku saat ini," ujar Han So Hee.

Sedangkan Song Kang berkata, "Ketika pertama kali melihat naskahnya, kupikir ini adalah drama kampus, tapi ini lebih seperti drama percintaan dengan twist yang berbeda. Aku suka bagaimana itu menunjukkan rasa manis dan kegembiraan romansa pada usia itu."

Beberapa episode "Nevertheless" mendatang sudah dikonfirmasi bakal diberi rating penayangan untuk usia 19 tahun ke atas. Terkait hal ini, sutradara Kim Ga Ram berkata, "Banyak orang berpikir kasar tentang peringkatnya."


"Tetapi kenyataannya adalah bahwa karakternya (dalam drama) berusia di atas 19 tahun, jadi terkadang mereka bertindak dengan cara orang berusia di atas 19 tahun. Karena orang yang berusia di bawah 19 tahun tidak dapat melihat hal-hal itu, itulah mengapa peringkatnya seperti itu," imbuh sutradara Kim Ga Ram.

"Nevertheless" sendiri menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn (Song Kang), yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Setelah pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertamanya, Yoo Na Bi tidak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak terhanyut dalam cinta lagi. Sedangkan Park Jae Uhn, meski ramah dan ceria terhadap semua orang, dia sebenarnya tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk tidak berkencan.

Sementara itu, "Nevertheless" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Undercover" yang baru tamat di slot Jumat-Sabtu malam. Drama bergenre romantis ini dijadwalkan tayang perdana mulai 19 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts