Dugaan Benar, Lee Ha Na Perankan 2 Karakter Bertolak Belakang di 'Voice 4'!
tvN
TV

Penayangan perdana musim keempat dari drama 'Voice', Jumat (18/6) sontak langsung mengejutkan lantaran menunjukkan karakter baru yang diperankan oleh Lee Ha Na.

WowKeren - Kemarin, Jumat (18/6) "Voice" musim 4 akhirnya telah menayangkan episode perdananya. "Voice 4" pun berhasil mendapatkan rating cukup tinggi di episode pertama yakni 3,2 persen secara nasional.

Rating mencapai 3 persen untuk tvN yang merupakan stasiun televisi kabel tentu bisa dikategorikan tinggi. Hal ini tentu juga bukan aneh mengingat "Voice" adalah drama thriller populer sejak menayangkan musim perdana di 2017.

"Voice" sendiri menceritakan mengenai pusat panggilan darurat 112 yang disebut Golden Time dengan Kwon Kang Joo (Lee Ha Na sebagai pemimpin. "Voice 4" juga berfokus pada seorang pembunuh berantai dengan kemampuan pendengaran yang tajam, seperti halnya Kang Kwon Joo yang disapa Circus Man. Untuk menangkap penjahat tersebut, Kang Kwon Joo bekerja sama dengan Detektif Derek Cho (Song Seung Heon), yang enggan membiarkan kesalahan. Derek Cho sendiri memutuskan bekerja sama dengan Golden Time untuk membalas kematian adik perempuannya yang dibunuh oleh Circus Man.


[SPOILER] Menariknya, sejak episode perdana "Voice 4" telah menunjukkan sosok pembunuh berantai Circus Man. Hal ini berbeda dari musim-musim sebelumnya yang baru diungkap menjelang akhir atau setelah berjalan beberapa episode.

Circus Man sendiri pun juga menjadi antagonis utama yang berjenis kelamin wanita berbeda dari 3 musim lainnya. Tak tanggung-tanggung, sosok Circus Man ini pun diperankan juga oleh Lee Ha Na.

Lee Ha Na berperan sebagai Circus Man

Sumber: Instagram

Sehingga, Lee Ha Na akan memerankan 2 karakter bertolak belakang sekaligus dalam "Voice 4". Sebagai protagonis yang menyelamatkan, Kang Kwon Joo dan antagonis utama yakni Circus Man. Ini berartikan Lee Ha Na bak melawan dirinya sendiri dengan kemampuan pendengaran sama intensnya di "Voice 4".

Sementara itu, "Voice 4" sendiri ditayangkan untuk mengisi slot hari Jumat dan Sabtu di tvN. "Voice" musim ini berpindah stasiun televisi setelah 3 musim sebelumnya ditayangkan di OCN. Meski begitu, tvN dan OCN mempunyai induk perusahaan yang sama.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts