JTBC Post Poster Pemeran 'Nevertheless' Versi Disney, Song Kang Disebut Mirip Kai EXO
instagram/jtbcdrama/weareone.exo
TV

JTBC mengikuti tren yang tengah hits di media sosial yakni mengubah foto menjadi animasi Disney, intip poster karakter Song Kang dan Han So Hee di 'Nevertheless' versi kartun.

WowKeren - Saat ini, Korea Selatan tengah populer dengan menggunakan aplikasi yang memungkinkan mengubah potret seperti animasi buatan Disney. Bahkan, tak sedikit acara televisi yang membagikan potret pemerannya versi animasi Disney tersebut.

Kali ini, giliran JTBC yang terlihat membagikan potret pemeran drama baru mereka "Nevertheless" yakni Song Kang dan Han So Hee versi animasi Disney. Poster individu karakter Song Kang dan Han So Hee versi Disney tersebut dibagikan melalui akun Instagram resmi JTBC Drama.

"Aku tahu yang asli lebih segar, tapi fashion boarding sudah selesai!! Beri aku kerajaan untuk Putri Na Bi & Pangeran Jae Eon!!!" tulis JTBC, Jumat (18/6).

Potret Song Kang dan Han So Hee versi animasi Disney sontak langsung membuat para penggemar gemas bukan main. Keduanya disebut tetap terlihat tampan dan cantik dalam versi animasi. Menariknya, ada yang menyebutkan animasi Song Kang terlihat mirip dengan Kai EXO.


Poster individu Han So Hee dan Song Kang untuk \'Nevertheless\'

Sumber: Instagram

"Sangat imut," ucap salah seorang penggemar. "Superrr imut," seru lainnya. "Imutnya," terang lainnya. "Mirip kai Exo wkqk," kata lainnya. "Kenapa aku melihat kai," ujar lainnya.

Hari ini, Sabtu (19/6) JTBC pun juga terlihat membagikan momen manis Song Kang dan Han So Hee jelang penayangan perdana "Nevertheless". Kedua selebriti yang sama-sama kelahiran 1994 itu pun tampak menunjukkan senyum ceria dalam potret tersebut.

"Berdebar-debar, Siap-siap terharu!! Romansa kampus yang berbeda akan datang malam ini!" ucap JTBC jelang penayangan perdana "Nevertheless".

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri akan ditayangkan perdana pada pukul 11 KST malam ini, Sabtu (19/6). Drama ini akan ditayangkan hanya 1 episode setiap minggu dengan total 10 episode.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts