Akhirnya Sembuh, Haykal Kamil Bagikan Detik-detik Menegangkan Dinyatakan Negatif Covid-19
Instagram/haykalkamil
Selebriti
Seleb vs Corona

Haykal Kamil mengumukan kabar bahagia bahwa dirinya kini sudah sembuh dari Covid-19. Zaskia Adya Mecca yang mengetahui hal itu juga ikut memberikan ucapan selamat pada sang adik.

WowKeren - Kasus Covid-19 di Indonesia saat ini kembali melonjak. Sederet publik figur pun mengabarkan bahwa mereka terpapar virus Corona. Mulai dari Bunga Citra Lestari sampai Haykal Kamil.

Namun kabar baik baru saja datang dari Haykal Kamil. Adik Zaskia Adya Mecca itu mengumumkan bahwa dirinya kini sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Hal itu terungkap dari unggahan InstaStory Haykal, Sabtu (19/6).

Haykal terlihat melakukan tes sendiri di rumah dengan alat yang dinamakan PCR Isotermal. Hanya butuh waktu 15 menit, Haykal sudah bisa mengetahui hasil tes PCR tersebut.

Haykal pun tampak begitu tegang saat menunggu hasil dari alat tersebut. "Detik-detik yang menegangkan," tulisnya sebagai keterangan unggahannya.

Akhirnya Sembuh, Haykal Kamil Bagikan Detik-detik Menegangkan Dinyatakan Negatif Covid-19

Instagram Story

Hingga pada akhirnya, hasil yang ditunggu pun keluar. Haykal begitu bahagia juga excited karena dirinya baru saja dinyatakan sembuh dari Covid-19. "Alhamdulillah, terlalu excited," kata Haykal sembari menunjukkan hasil di layar alat tersebut.


Mengetahui sang adik yang sudah dinyatakan negatif, Zaskia Adya Mecca pun turut senang. Ia membagikan video saat mengunjungi Haykal untuk mengucapkan selamat. Haykal sendiri tak dapat menyembunyikan raut bahagia di wajahnya, meski tertutup oleh masker.

Akhirnya Sembuh, Haykal Kamil Bagikan Detik-detik Menegangkan Dinyatakan Negatif Covid-19

Instagram Story

"Selamat @haykalkamil buat kelulusannya jadi sarjaa Covid. Class of 2021," tulis Zaskia Adya Mecca dalam unggahan videonya.

Diketahui selama sekitar 5 hari, Haykal menjalani isolasi mandiri di rumahnya, sejak ia dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (14/6) lalu. Lantaran memiliki riwayat sakit asma, Haykal mengaku sempat sesak napas. Namun ia bersyukur sesak napasnya itu sembuh seiring berjalannya waktu.

Selain sesak napas, Haykal juga merasakan gejala mati rasa pada indera pengecapnya. Ia pun jadi teringat ketika Tuhan selalu memberi nikmat sehat yang terkadang terlupakan olehnya.

"Sampai sekarang masih anosmia, jadi makan apapun masih rada hambar," tutur Haykal di postingan sebelumnya. "Jadi inget selama ini kurang bersyukur, ketika nikmat-Nya di cabut sedikit saja langsung baru sadar. Ya Tuhan ampuni kami yang banyak khilaf ini. Jaga kesehatan ya semua."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts